Infinix Hot S3 Bakal Terima Update Face ID, Kapan?

0
1231
Copyright ©NoypiGeeks

Pekan Depan Infinix Hot S3 Dapat Update Face ID

oketekno.com – Seiring tren smartphone zaman sekarang, Infinix Hot S3 ini telah mengusung layar dengan aspek rasio 18:9 sehingga memiliki bezel yang sangat tipis. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga memiliki kamera selfie bokeh berukuran 20 MP.

Namun sayangnya, smartphone ini masih ada yang kurang, yakni belum memiliki fitur keamanan kekinian saat ini berupa Face ID.  Fitur ini pertama kali dikenalkan oleh perusahaan Apple melalui perangkatnya yakni iPhone X.

Baca juga: Flash Sale Infinix Hot S3 Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Ini Tanggalnya!

Infinix Hot S3 support fitur Face ID. Tapi kami butuh waktu untuk menghadirkannya. Sekarang kami sedang dalam proses pembaruan. Update software akan rilis pekan depan,” ucap SEA Regional Head Infinix Mobile yakni Marcia Sun dikutip dari laman Selular.

Copyright ©NoypiGeeks

Saat ini sebagai alternatif, maka ponsel android ini telah menyediakan sensor fingerprint yang tersedia bagian belakang bodi. Lebih lanjut lagi, Marcia juga menambahkan dengan chipset Qualcomm, smartphone ini sudah di dukung oleh fitur keamanan Face ID. Namun bagi para pembeli awal pada saat pre-sale 12 Februari kemarin masih belum mendapatkan dukungan tersebut.

Baca juga: Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

“Konsumen yang sudah membeli Infinix Hot S3 sebelum Imlek, tidak usah khawatir, karena kami akan cover di semua perangkat. Cukup download software dari sistem OTA kami,” tambah Marcia.

Nah untuk melakukan update ini nantinya, pengguna smartphone ini tidak perlu datang ke service center maupun oultet Infinix untuk melakukan update tersebut, Marcia mengatakan jika update ini bisa dilakukan dengan sistem OTA mulai pekan depan.

Namun sayangnya, Marcia tidak memberikan rincian mengenai tanggal persis pembaruan Face ID pada perangkat Infinix Hot S3 ini. Serupa fingerprint, dengan adanya Face ID pengguna kelak bisa membuka kunci namun dengan cara melakukan scan pada smartphone menggnakan wajah.

Baca juga: Infinix Bakal Ikutan Lahirkan Smartphone Mirip iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here