Astaga, Gadis 17 Tahun Ini Tewas Saat Mengecas Smartphone dengan Headphone Meleleh di Telinganya!

0
624
Meledaknya Samsung Galaxy Note 7
Copyright ©Gopego

Gadis 17 Tahun Ini Tewas dengan Headphone Meleleh di Telinganya!

Oketekno.com – Baru-baru ini muncul sebuah laporan yang menyebut ada seorang gadis tewas mengenaskan akibat kesetrum ketika dirinya mengecas Smartphone. Gadis cantik yang diketahui berusia 17 tahun ini meninggal dunia dalam kondisi memprihatinkan dimana ponsel meleleh di telinganya.

Dilansir dari laman The Sun pada hari Kamis, 8 Maret 2018, setelah kejadian gadis tersebut memang sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tapi sayangnya, nyawa gadis itu tak bisa diselamatkan. Tim dokter mengatakan bahwa sebelum menghembusan nafas terakhir, gadis manis itu tak sadarkan tersengat listrik ketika mengecas ponselnya. Namun sayangnya belum diketahui secara detail bagaimana gadis itu bisa tersengat listrik.

BACA JUGA: Seberapa Cepat Sebenarnya Koneksi 5G?

Terkait hal ini, seorang uru bicara rumah sakit mengatakan kepada media lokal, nenek gadis tersebut bercerita kepada dokter bahwa mereka mendapati cucunya pingsan, sudah terbaring di lantai dengan headphone yang masih menempel ditelinganya.

Copyright ©Liputan6

“Kuat dugaan wanita muda itu kesetrum saat mengisi daya smartphone, sementara headphone-nya ikut meleleh karena muatan listrik yang sangat besar,” Ungkap juru bicara tersebut. Dalam sebuah catatan medis, gadis itu baru mendapat perawatan medis satu jam setelah dirinya tersengat listrik.

BACA JUGA: Waduh, Balita Ini Bikin iPhone Ibunya Terkunci Selama 48 Tahun?

Ini memang bukan satu-satunya kasus, sebelumnya ada gadis berusia 12 tahun asal Rusia tewas tersengat listrik ketika dirinya mengecas Smartphone. Peristiwa mengerikan ini menimpa seorang gadis bernama Kseniya P itu saat dirinya sedang mandi. Kuat dugaan, ini disebabkan karena smartphone yang sedang diisi daya itu jatuh ke air.

Dilansir dari lama Mirror, sang ibu mengatakan bahwa putri cantiknya itu mandi setelah pulang dari latihan basket. Hasil investigasi awal menyebut, saat mandi, gadis tersebut mendengarkan musik tapi ponselnya kehabisan baterai dan Kseniya berniat untuk mengisi ulang dayanya. Tapi sayang, ponselnya malah jatuh ke air dan membuat tubuhnya kesetrum.

Ketika kejadian itu, sang ibu tengah memasak untuk makan malam. Sang ibu merasa janggal kenapa di dalam kamar mandi tidak ada suara apapun. Lantas ia pun memutuskan pergi ke kamar mandi. Sampai di kamar mandi ia langsung dikagetkan dengan keadaan putrinya yang sudah tidak bernyawa lagi dengan kepala terendam di dalam air. Sedangkan ponsel milik sang anak tampak mengambang dibak mandi. Dengan melihat berbagai kasus seperti ini, bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga untuk diri sendiri.

BACA JUGA: Ssst, Ini Lho Tips Mudah Belajar Programing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here