Ini lho Deretan Produk Meizu Pada Tahun 2018!

0
560
Copyright ©The Financial Express

Meizu Bakal Bersaing Dikelas Menengah Keatas

oketekno.com – Vendor smarphone Meizu nampaknya kurang beruntung sepanjang tahun 2017 lalu, hal ini dikarenakan penjualan perangkat pintar mereka yang kurang begitu menggembirakan pada tahun tersebut, jika dibandinkan pada tahun sebelumnya mereka merilis banyak sekali ponsel.

Namun hal tersebut agaknya tak membuat semangat vendor smartphone asal Tiongkok ini untuk kembali bersaing, dimana mereka diketahui sedang mempersiapkan beberapa perangkat yang akan dirilis pada tahun 2018 kali ini.

Baca juga: Ogah Tiru iPhone X, Begini Cara Meizu Sematkan Kamera Depanya!

Sejauh ini hanya ada sedikit sekali bocoran informasi mengenai daftar smartphone baru mereka yang akan dirilis, sebut saja mulai dari seri E2 yang akan dirilis bulan ini, dan juga seri Meizu 15 yang kabarnya bakal mereka lepas pada bulan April 2018 mendatang.

Copyright ©GizChina

Nah baru-baru ini, sebuah memo internal dari pihak perusahaan dalam bahasa mandarin telah bocor di dunia maya. Ternyata tak hanya ada dua perangkat saja, masih ada beberapa ponsel android lagi yang telah disiapkan oleh perusahaan kali ini.

Baca juga: Terungkap, Varian Baru Meizu M6s Hadir Dengan Spesifikasi Garang!

Dalam sebuah rincian yang tertulis, nampaknya vendor Meizu bakal merilis 3 perangkat pada semester awal tahun ini. sementara pada semester selanjutnya, mereka bakal meluncurkan 2 perangkat lagi kepada publik, sehingga ada sekitar 5 ponsel yang sedang mereka siapkan ditahun 2018 ini.

Lima smartphone ini kabarnya bakal menjadi model ‘Blue Charm’ yang menjadi indikasi jika ponsel tersebut bakalan masuk dalam kelah menengah hingga premium. Dengan begini artinya, vendor tersebut ingin bersaing dan menargetkan kelas menengah keatas dari pada segmen entry level.

Namun sayangnya, dalam memo tersebut tak disebutkan mengenai ponsel Meizu tipe apa saja yang bakal dirilis. Sementara itu, perusahaan ini kabarnya bakal mengadopsi harga produk yang sesuai dengan konsumen, dimana ia akan menetapkan harga sedikit saja diatas biaya produksi mereka.

Baca juga: Meizu E3 Charm Blue Batal Rilis, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here