Beginilah Teaser Resmi Xiaomi Mi Mix 2S!

0
2006
Copyright ©firstpost

Kamera Depan Xiaomi Mi Mix 2S Berada Dibawah Layar

oketekno.com – Belakangan ini, netizen memang sedang gencar membahas mengenai smartphone baru Xiaomi yang menggunakan nama Xiaomi Mi Mix 2S. dan bahkan banyak sekali bocoran yang muncul di internet belakangan ini, mulai dari spesifikasi dan juga fitur yang di usungnya.

Namun dari serangkaian informasi yang beredar, masih belum terungkap sepenuhnya mengenai desain yang akan digunakan oleh smartphone keren ini. Ada kabar terbaru, dimana Xiaomi melalui akun weibo miliknya baru saja meluncurkan teaser resmi mengenai jagoan barunya tersebut.

Baca juga: Wow, Xiaomi Mi Mix 2S Akan Miliki Rasio Screen-to-Body Nyaris 100 Persen!

Dalam teaser ini, bisa kita lihat sedikit gambaran mengenai Xiaomi Mi Mix 2S tersebut nantinya. Dan dalam perilisannya kali ini, mereka bakal menggelar sebuah acara jumpa pers di Shanghai pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang.

Copyright ©GizChina

Dari gambar yang beredar, bisa kita lihat jika ponsel android ini bakaln hadir dengan menggunakan bezel yang sangat tipis pada bagian atas layarnya, kiri dan juga kanan. Namun untuk bezel bagian bawah dari perangkat ini mash belum diketahui, karena tertutup oleh background dari gambar tersebut.

Baca juga: Lewat Update MIUI, Xiaomi Sematkan Pemindai Wajah Pada Mi 6 dan Mi MIX 2!

Dengan memiliki desain yang super tipis pada bagian atasnya, kemungkinan Xiaomi Mi Mix 2S ini meletakkan kamera depannya tersebut dibawah layar, seperti yang sudah pernah kita lihat pada perangkat sebelumnya.

Berdasarkan bocoran file firmware yang beredar, memang diketahui jika smartphone ini nantinya bakal dilengkapi dengan kamera depan yang tersemat dibawah layar. Dengan demikan maka untuk desain dari perangkat ini tidak akan sama dengan iPhone X yang memberikan sedikit ruang bagian atas untuk menempatkan kamera dan juga berbagai sensor lainnya.

Dan dari File Firmware yang bocor tersebut, Xiaomi Mi Mix 2S nampaknaya bakal mengadopsi dua buah kamera utama dibagian bodi belakang. Adapun untuk posisinya disusun secara vertikal lengkap dengan LED flash dan adanya pemindai sidik jari.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5 Pro Kena Masalah Serius, Sejumlah Pengguna Mengeluh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here