Asus Zenfone 5Q Dibekali Empat Kamera?

0
1037
Copyright ©merdeka

Asus Zenfone 5Q Miliki 4 Kamera dan RAM 4 GB

oketekno.com – vendor Asus diketahui memang baru saja merilis varian baru dari smartphone lawas mereka yakni seri Zenfone 5, dan dalam hal tersebut mereka juga meluncurkan beberapa varian dari perangkat ini.

Salah satunya adalah Asus Zenfone 5Q yang merupakan perangkat untuk kelas menengah mereka. ada kabar menarik dari ponsel ini, dibagian fotografinya smartphone ini dibekali dengan empat buah kamera sekaligus.

Baca juga: Daftar Harga HP Asus Terbaru Maret 2018

Kamera tersebut terbagi 2 buah kamera di depan, dan 2 buah kamera dibagian bodi belakang. Asus Zenfone 5Q ini dibeberapa negara dipasarkan nama lain sebagai Zenfone 5 Lite yang merupakan seri paling murah dari varian ini.

Copyright ©merdeka

Untuk urusan spesifikasinya, ponsel android ini dibekali dengan spesifikasi yang begitu mantap didalamnya. Pada bodi depan ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2160 pixel dengan panel layar dari IPS LCD.

Baca juga: Kapan Asus Zenfone 5 Masuk Indonesia?

Sementara untuk jeroannya, Asus Zenfone 5Q ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630. Kedua komponen ini bakal didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB untuk memaksimalkan kinerjanya nanti. ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dengan balutan antarmuka dari Zen UI 5.0.

Pada bagian fotografinya, smartphone ini dibekali dengan fitur dual kamera dibagian bodi belakang berukuran 16 MP + 8 MP. kamera ini dibekali dengan sensor BSI CMOS, PDAF, EIS serta dula tone LED flash untuk pencahayaan anda. Sementara pada bagian bodi depannya telah tertanam kamera berukuran 20 MP + 8 MP untuk kebutuhan foto selfie anda.

Pada media penyimpanannya, Asus Zenfone 5Q didukung dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. ada pula slot microSD yang bisa anda sematkan didalamnya yang mampu menampung hingga 400 GB.

Baca juga: Vendor Asus Lebih Populer Daripada Samsung, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here