Apple Perbarui Aplikasi Musik Milikinya Versi Android, Apa yang Baru?

0
992
Copyright ©youtube

Update Apple Musik Android Mudahkan Pengguna Nonton Video

Oketekno.com – Sejumlah layanan musik streaming seperti Apple Music, Spotify, Deezer, Tidal, serta Google Play Music memang berpeluang untuk melakukan kompetisi untuk memperebutkan pangsa pasar. Persaingan sengit ini pun membuat konsumen makin senang, karena produk mereka semakin menarik.

Terkait hal tersebut, Apple pun selangkah lebih maju untuk menjadikan layanan musiknya lebih baik daripada versi sebelumnya. Dimana mereka baru saja memberikan update untuk aplikasi music mereka versi android dengan diberikan beberapa fitur dan juga perbaikan menarik nantinya.

Baca juga: Apple Kembali Patenkan Logo Pelangi Legendaris, Untuk Apa?

Menurut perusahaan pemilik perangkat iPhone ini, mereka akan memperbaiki stabilitas aplikasi yang secara signifikan, sehingga menjadikan fungsi pemutaran musik bisa lebih diandalkan pada berbagai perangkat nantinya.

Copyright ©youtube

Apple juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti diantaranya opsi untuk menonton sebuah video musik di layar penuh maupun dalam fitur Now Playing. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan pengguna melanjutkan video musik yang bisa ditonton sembari membuka aplikasi lain. Dan pengguna pun juga bisa menambahkan video musik kesukaan anda kedalam playlist untuk ditonton lagi nantinya.

Baca juga: Apple Luncurkan 2 Perangkat Baru Pada Pertengahan Tahun 2018?

Selain itu, pengguna juga bisa mendengarkan video musik tersebut pada latar belakang menggunakan aplikasi lain. Dan versi terbaru dari aplikasi musik ini juga sudah dirilis pada Google Play Store, dan bisa dinikmati oleh pengguna maupun pelanggan dari aplikasi ini.

Jadi untuk anda pengguna ponsel android dan ingin menggunakan aplikasi besutan Apple tersebut, maka silahkan kunjungi Play Store dan download aplikasi tersebut. Perlu di ingat, aplikasi musik ini harus dijalankan dengan sambungan internet untuk bisa menikmati layanannya. Namun jika anda ingin mendengarkan secara offline, maka silahkan berlangganan aplikasi ini.

Baca juga: Alasan Ponsel Android Tiru Desain Apple iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here