Xiaomi Mi Mix 2s Juga Ikutan Tren Notch, Tapi Ini Bedanya!

0
1096
Copyright ©

Xiaomi Mi Mix 2s Juga Ikutan Tren Notch, dan Berikut Spesifikinya!

Oketekno.com – Hanya tinggal menghitung hari, Xiaomi bakal melahirkan ponsel barunya yakni Xiaomi Mi Mix 2s. Rupanya ponsel tersebut juga mengikuti tren layar poni atau notch di bagian atas, akan tetapi vendor itu membuatnya berbeda.

Dalam sebuah video menampilkan seorang yang tengah mencoba Smartphone yang diduga kuat merupakan Mi Mix 2s muncul di akun YouTube. Di dalam isi video tersebut kita dapat melihat tampilan ponsel flagship terbaru milik vendor asal Tiongkok itu.

Perusahaan besutan Lei Jun itu tetap mempertahankan layar penuh seperti Mi Mix 2. Namun yang membadakan hanya pada penempatan posisi kamera selfie. Seperti yang kamu tahu, pada generasi sebelumnya perusaan menempatkan kamera selfie di bawah layar Mi Mix. Tapi kini mereka menyematkan notch untuk penempatan kamera.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Mix 2s Pamerkan Prosesor Snapdragon 845 Lewat Teaser Terbarunya!

Notch yang dibuatnya ini memang ada sedikit perbedaan dengan iPhone X. Jika ponsel buatan Apple tersebut meletakkannya di poni tengah atas, namun notch Mi Mix 2s ini disematkan di sudut kanan atas layar.

Copyright ©firstpost

Dengan adanya notch tesebut, tentunya akan membuat layar ponsel pintar tersebut semakin luas. Sebab tidak ada lagi bezel yang diletakkan di bagian bawahnya. Selain itu, perubahan yang dihadirkan Xiaomi Mi Mix 2s ini yaitu ada pada sensor sidik jari atau fingerprint. Bila di Mi Mix 2, sensor sidik jari berada di bagian bodi belakang. Kabarnya Mi Mix 2S akan mengusung sensor sidik jari di bawah layar, mirip Vivo APEX.

BACA JUGA: Lagi, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Muncul di Forum Online!

Sementara itu untuk spesifikasinya yang pasti mengalami peningakatan dari seri pendahulunya. Mi Mix 2S bakal ditenagai Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Penyimpanan internalnya 256 GB, untuk mendukung aktivitas kinerja perangkat disematkan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Selain itu, ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini akan hadir bentang layar seluas 6,01 inch Full HD+. Mengadopsi dua kamera di bagian belakang. Bahkan perusahaan sendiri telah memastikan Xiaomi Mi Mix 2s akan resmi diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Namun perilisan perdananya bukan di Beijing, ternyata Shanghai menjadi kota pertama yang dilipihnya untuk acara perilisan ponsel jagoannya tersebut.

BACA JUGA: Lei Jun Pamer Mi Band 3, Pertanda Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here