Duo LG V30S ThinQ Bakal Meluncur di Pasaran, Berapa Harganya?

0
468
Copyright ©Youtube

Duo LG V30S ThinQ Dibekali Memori Lebih Besar

oketekno.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni LG Mobile pada hari Kamis (8/3/18) kemarin mengatakan, jika mereka bakalan memulai memasarkan LG V30 pada minggu ini. perangkat ini telah resmi dirilis pada September 2017 lalu untuk bersaing dengan Galaxy S9 milik Samsung.

Namun kejutan dari vendor LG tak sampai disitu saja, mereka bahkan juga bakal merilis duo smartphone terbaru miliknya yang bernama LG V30S ThinQ dan V30S ThinQ Plus pada hari ini, Jum’at (9/3/19).

Baca juga: Inilah Pesona Menawan LG V30 Plus Morrocan Blue!

Adapun masing-masing smartphone ini dibanderol dengan harga yang bervariasi, untuk harga LG V30S ThinQ dibanderol sekitar USD 974 (Rp 13.4 jutaan), sementara untuk varian V30S ThinQ Plus dibanderol sekitar USD 1.013 (Rp 14.1 jutaan).

Copyright ©Youtube

Untuk media penyimpanannya, varian standar dibekali dengan memori internal 128 GB, sementara untuk varian plus dari ponsel android ini memiliki 2x lebih besar, yakni 256 GB. Tentu kapasitas penyimpanan ini juga lebih besar dari LG V30 asli yang hanya dibekali ROM 64 GB dan 128 GB.

Baca juga: LG G7 Neo Miliki Notch di Atas Layar ala iPhone X, Namun Tersembunyi?

LG V30S ThinQ ini juga dibekali dengan RAM berukuran 6 GB, sementara untuk varian LG V30 hanya memiliki RAM 4 GB saja. Sementara untuk spesifikasi lainnya, pada bagian kamera perangkat ini masih sama saja dengan versi lama, yakni tetap mempertahankan konsep dual kamera berukuran 16 MP + 13 MP dibagian bodi belakang.

Sementara pada bagian bodi depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera depan berukuran 5 MP untuk kebutuhan foto selfie maupun melakukan video call nanti. Yang menarik, kamera ini telah dibekali dengan kamera AI yang bisa mengidentifikasi objek secara cerdas dan memberikan objek foto makin optimal.

LG juga memberikan informasi jika pada peluncuran LG V30S ThinQ ini, pengguna ponsel model lawas nanti bisa melakukan pembaruan perangkat lunak untuk fitur AI tersebut.

Baca juga: LG X4 Resmi Meluncur, Usung Fitur HD DMB TV Layar 5.3Inch!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here