Nongol di FCC, Huawei Y9 (2018) Dibekali fitur Dual Kamera!

0
362
Copyright ©Android Headlines

Huawei Y9 (2018) Dibekali fitur Dual Kamera!

oketekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, diketahui mereka telah menggarap ponsel ekonomis generasi terbaru, dan menurut kabar yang beredar perangkat tersebut adalah Huawei Y9 (2018). Dan kabar terbarunya saat ini ada bocoran mengenai spesifikasi dan juga tampilan fisik dari ponsel tesebut.

Sebuah bocoran gambar dan juga spesifikasi dari Huawei Y9 (2018) baru-baru ini telah muncul di laman FCC. Jika melihat bocoran gambar yang terdapat dalam laman tersebut, nampaknya smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan fitur kekinian berupa layar bezelles.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Harga Huawei P20 Pro Lebih Mahal dari Samsung Galaxy S9?

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga bakalan mengadopsi aspek rasio layar mencapai 18:9 dengan menggunakan panek depan nampak terlihat tetap sederhana. Lalu pada bagian bawah layar nampak tertulis logo Huawei disana.

Copyright ©Android Headlines

Lalu untuk bezel bagian atasnya tidak di design menyerupai iPhone X dengan menggunakan poni, namun memiliki bezel cukup tebal untuk melatakkan kamera depan, earphone, serta beberapa sensor yang dibutuhkan nanti.

Baca juga: Akhirnya Teaser Huawei P20 Dirilis, Seperti Apa?

Lalu pada bagian bodi belakangnya, Huawei Y9 (2018) ini memiliki material berbahan aluminium, sehingga menampilkan kesan premium pada ponsel ini. seperti ciri khas dari smartphone Huawei lain, ponsel ini juga menempatkan logo perusahaan maupun merk pada bagian panel belakang bawah.

Ada pula fitur keamanan berupa sensor fingerprint dibagian belakang ponsel android ini. selain itu pada sudut kiri atas kita bisa melihat jika ponsel ini hadir dengan membawakan fitur dual kamera disana. Namun sayang masih belum diketahui lensa apa yang digunakan oleh ponsel ini.

Untuk ukuran kamera dari Huawei Y9 (2018) ini memiliki resolusi 13 MP + 2MP dengan dukunga fitur LED flash untuk membantu pencahayaan anda nanti. Untuk jadwal rilis dari smartphone ini masih belum diketahui, dan kemungkinan bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Menggoda, Kamera Huawei P20 Dikonfirmasi Usung Teknologi A.I!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here