Varian Baru Dari Oppo A71 (2018) Mulai Disebarkan!

0
864
Copyright ©Kompastekno

Oppo A71 (2018) Miliki Fitur Baru dari Oppo F5

oketekno.com – Pihak Oppo Indonesia diketahui memang baru saja menghadirkan varian baru dari perangkat mliknya yang memiliki teknologi kamera dari Oppo F5 yakni Ai Beauty Recognition. Perangkat tersebut adalah Oppo A71 (2018).

Selain itu jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya, smartphone ini juga memiliki sejumlah peningkatan, terutama pada bagian RAM yang memiliki kapasitas 3GB, dimana sebelumnya hanya dibekali kapasitas 2 GB saja.

Baca juga: Pre-Order Oppo R15 dan R15 Plus Sudah Dibuka Lho!

Selain itu, Oppo A71 (2018) ini juga dibekali dengan chipset baru yang lebih bertenaga yakni Menggunakan prosesor Octa-core 1.8 GHz bersama dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon. Konfigurasi dari keduanya ini dipercaya bakal menyajikan kecepatan akses menjalankan aplikasi lebih baik yakni mencapai 12,5% dibandingkan sebelumnya.

Copyright ©Kompastekno

Prosesor yang memiliki fabrikasi 14 nm tersebut juga digadang-gadang bakal memberikan daya tahan baterai yang lebih kuat lagi nantinya. apalagi dengan OS antarmuka dari ColorOS 3.2 yang memang memiliki manajemen baterai yang begitu baik, sehingga nantinya pengguna ponsel android ini bisa tenang saat menjalankan berbagai aplikasi di perangkat ini.

Baca juga: Berikut Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Smartphone Misterius Oppo

Oppo A71 (2018) juga telah dibekali dengan baterai cukup besar, yakni 3000 mAH yang bisa membuatnya tahan seharian untuk digunakan beraktifitas normal. Lalu untuk bagian fotografinya, kamera depan ponsel ini memiliki ukuran 5 MP dan sudah didukung fitur A.i Beauty Recognition, yang bakal menjadikan foto bokeh dan lebih natural nanti.

Semantara untuk bagian bodi belakangnya, smartphone ini telah didukung dengan kamera berukurn 13 MP dengan fitur Multi-Frame Denoising Technology. Adanya fitur tersebut mampu mengurang timbulnya Noise pada saat sedang berfoto di tempat yang minim cahaya. Selain itu, ada pula dukungan fitur Ultra HD yang bisa membuat foto dengan resolusi 50 MP.

Oppo A71 (2018) ini mulai tersedia di Oppo Store, peritel modern, e-commerce, serta konter yang menjual smartphone di seluruh Indonesia. untuk harga smartphone ini dilepas dengan banderol Rp 2.399 juta perunitnya.

Baca juga: Terungkap! Inilah Spesifikasi Lengkap Oppo R15

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here