Sigap, Xiaomi Luncurkan Update Untuk Atasi Masalah Audio Xiaomi Redmi Note 5 Pro!

0
927
Copyright ©Xiaomi

Update Software Xiaomi Redmi Note 5 Pro Diluncurkan!

OKETEKNO.COM – Beberapa hari belakangan ini Xiaomi tengah mendapatkan masalah pada salah satu perangkat besutannya. Sejumlah pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro mengeluhkan masalah serius di bagian audio perangkat dimana volume audio drop saat disambungkan dengan perangkat headphone. Pihak Xiaomi langsung merespon keluhan para pelanggannya tersebut dimana sang vendor merilis update software (MIUI) terbaru sebagai solusi untuk mengatasi kendala tersebut.

Bagi para pengguna yang mengeluhkan perangkat Redmi Note 5 Pro miliknya mendapatkan masalah pada volume audionya maka masalah tersebut dapat segera diatasi. Pihak perusahaan menyarankan untuk langsung mengunduh update software terbaru Xiaomi Redmi Note 5 Pro atau pembaruan perangkat lunak dengan build number 9.2.5.0. Update software terbaru dari Xiaomi ini akan mengusung perbaikan bug dan juga mengatasi masalah audio perangkat.

Baca Juga Xiaomi Mi Mix 2s Juga Ikutan Tren Notch, Tapi Ini Bedanya!

Sementara itu bagi para pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang masih belum memperoleh notifikasi OTA terkait pembaruan software dari Xiaomi maka dapat melakukan pengecekan dengan cara manual. Pengguna dapat langsung menuju menu Settigs kemudian pilih System Updates kemudian klick Check for Update untuk dapat mengetahui ada tidaknya update perangkat lunak dari Xiaomi.

Selanjutnya pengguna dapat langsung melakukan penginstallan pembaruan software tersebut. Setalah terinstall maka pengguna dapat mencoba untuk menghubungkan headphone ke perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan tak akan ada lagi masalah volume drop yang sebelumnya terjadi.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Copyright ©Akket

Sementara itu perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro sendiri merupakan perangkat phablet yang menyasar segmen pasar kelas menengah dimana mengawali debut di pasar India baru-baru ini. Smartphone tersebut hadir dengan bentang layar lapang seluas 5.99 inchi membawa aspek rasio 18:9 sehingga mengusung layar fullscreen kekinian. Dapur pacunya disokong processor Qualcomm Snapdragon 636 dengan diperkuat RAM 4 GB dan varian RAM 6 GB yang dapat dipilih pengguna.

Baca Juga Wow, Xiaomi Mi Mix 2S Akan Miliki Rasio Screen-to-Body Nyaris 100 Persen!

Perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini juga menjadi smartphone di line-up Redmi Note series yang mengawali hadirnya fitur dual kamera dan menghasilkan efek bokeh dramatis dan berkualitas. Dibekalkan kamera belakang dalam konfigurasi 12MP + 5 MP didukung LED Flash. Sementara untk kebutuhan selfie menyuguhkan kamera depan berkekuatan 20 MP. Sistem pengoperasian ponsel ini menjalankan Android Nougat v7.1.2 dengan ditenagai baterai 4000 mAh.

Dengan peluncuran update software Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang terbilang cepat ini menunjukkan dengan sangat jelas bahwa perusahaan yang berbais di Tiongkok tersebut begitu peduli dan cepat dalam merespon setiap keluhan dari para konsumen setianya. Hal ini tentunya menjadi nilai plus bagi sang vendor yang kerap merilis perangkat android dengan spesifikasi tangguh namun harga dibawah pasaran.

Baca Juga Xiaomi Mi Mix 2s Gunakan Sensor Sidik Jari Dalam Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here