Vivo V9 Akan Usung Layar ‘Berponi’ Dalam Konsep Fullview Display!

0
655
Rumor Vivo V9
Copyright ©Android Community

Vivo V9 Segera Meluncur di Indonesia dengan Layar Penuh ‘Berponi’?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo yang bermarkas di Tiongkok nampaknya semakin konsisten dalam meluncurkan serangkaian smartphone yang memiliki fitur inovatid. Baik di line Selfie Series maupun jajaran V-series yang memang menjadi seri andalan sang vendor di pasar Indonesia. Dua line up tersebut unggul dengan kamera revolusioner juga sejumlah fitur keren nan inovatif. Kabar terbaru yang beredar mengungkapkan bahwa vendor dari Negeri Tirai Bambu tersebut akan meluncurkan seri terbaru Vivo V9 di pasar Indonesia dengan membawakan layar ‘berponi’.

Pihak Vivo sendiri nampaknya masih akan tetap mempertahankan tampilan layar penuh dalam desain minim bezel atau yang sering disebut Fullview Display. Di awal tahun 2017 lalu Vivo meresmikan V5 Plus dengan dukungan dual kamera depan 20 MP pertama kali di dunia. Perangkat tersebut membawa rasio 16:9 beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam desain ramping dan dukungan tombol navigasi dibawah layar. Selanjutnya konsep tersebut masih dipertahankan pada varian V-series generasi terbaru seperti V5 Lite dan V5s. Nampaknya Vivo V9 ini akan hadir dengan inovasi yang lebih canggih.

Baca Juga Vivo APEX Mulai Tahap Produksi Massal Pertengahan Tahun dengan Snapdragon 845!

Sementara itu pada penghujung tahun 2017 Vivo mulai mengusung desain terbaru untuk jajaran V-series generasi terbaru. Apalagi dengan berjalannya trend smartphone android berbezel tipis membuat konsep layar fullview display banyak diusung sejumlah produsen ponsel salah satunya menjadi fitur andalan pada Vivo V7 dan Vivo V7 Plus yang bahkan telah hadir di Indonesia. Keduanya hadir tanpa tombol navigasi dibawah layar dengan rasio yang ditingkatkan menjadi 18:9 dan desain semakin stylish. Nampaknya generasi penerusnya yakni Vivo V9 masih akan tetap mempertahanan desain layar penuh.

Rumor Vivo V9
Copyright ©Android Community

Kabar terbaru produsen asal Negeri Tirai Bambu ini akan merilis perangkat V-series terbaru yang bertajuk Vivo V9 di Indonesia. Bahkan beberapa waktu lalu terungkap wujud asli perangkat dalam sebuah papan iklan yang membawa desain layar ‘berponi’ atau memiliki notch diatas layar seperti iPhone X. Bukan hanya itu saja sejumlah bocoran juga mengungkapkan Vivo masih akan tetap mengadopsi fitur fullview display pada flagship terbarunya ini.

Baca Juga Keren, Vivo Apex Resmi Gunakan Kamera Dibalik Layar!

Dengan hadirnya notch diatas layar bezel pada sisi atas dan sisi kanan-kiri dibuat semakin tipis. Kemungkinan besar rasio Vivo V9 ini jauh lebih tinggi dari para pendahulunya dimana kemungkinan akan mengusung rasio 19:9 yang mulai banyak diadopsi sejumlah vendor. Tentunya dengan konsep terbaru itu sejumlah pihak memprediksi bahwa V9 akan hadir dengan layar yang siap mengakomodasi kebutuhan para pemakainya.

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi Vivo V9 secara detailnya terutama di sektor layar. Selain itu informasi perilisan perangkat di Indonesia dan harga yang akan dilabelkan juga masih menjadi misteri. Untuk itu kita nantikan saja informasi lanjutan dari Vivo Indonesia.

Baca Juga Lewat Papan Iklan Ini, Terungkap Wajah Vivo V9 Mirip iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here