Ponsel Fitur Energizer Power Max P20 Bawa Baterai 4000mAh, Bisa Untuk Powerbank!

0
1414
Energizer Power Max P20
Copyright ©Gizchina

Energizer Power Max P20, Ponsel Fitur Baterai 4000 mAh!

OKETEKNO.COM – Akhir-akhir ini sejumlah produsen smartphone memang merilis perangkat dengan daya baterai yang cukup besar untuk menghasilkan daya tahan perangkat yang lebih lama. Untuk itu ponsel cerdas dengan daya besar bukan menjadi hal baru dan mengherankan mengingat kompleksitas aplikasi dan sejumlah fitur yang dimiliki memang mengkonsumsi daya baterai lebih banyak. Namun apa jadinya jika ponsel fitur dengan  keypad numerik dibekali baterai berkapasitas jumbo ? Seperti halnya ponsel fitur Energizer Power Max P20 yang memiliki baterai berdaya 4000 mAh ini.

Pabrikan pemasok baterai yakni Energizer memang diketahui cukup rajin merilis handset terbaru akhir-akhir ini. Pihak Avenir Telecom selaku perusahaan yang memasarkan smartphone android dan ponsel Energizer dikabarkan memang tengah menyiapkan handset terbaru yang memiliki baterai monster untuk kategori ponsel fitur. Handset tersebut adalah Energizer Power Max P20 yang dibekali baterai 4000 mAh dimana sudah dapat dipastikan mampu bertahan hingga berhari-hari lamanya.

Baca Juga Android Go Energizer Akan Usung 4 Kamera Layar Kekinian 18:9!

Sementara itu ponsel fitur Energizer Power Max P20 ini sendiri hadir dengan desain candy bar dalam dimensi compact yang memang nyaman dalam satu genggaman tangan. Bahkan desain yang dibawakan juga sederhana dengan mengusung layar seluas 2.8 inchi didukung dengan keypad numerik dibawah layarnya. Handset 2G ini sendiri menghadirkan semua fungsi utama dari sebuah ponsel fitur diantaranya untuk berkirim pesan teks hingga melakukan panggilan seluler.

Dimensi dari ponsel fitur Energizer Power Max P20 ini mencapai 13.6 x 55 x 17.5 mm yang memang menebal namun masih sangat pas dalam satu genggaman tangan. Bahkan bodinya yang compact juga leluasa masuk saku dimana handset ini juga telah didukung fitur torch atau semacam lampu senter untuk memberikan penerangan hingga jarak jauh.

Energizer Power Max P20
Copyright ©Gizchina

Di sektor kamera tak perlu berharap lebih dari sebuah ponsel fitur karena Energizer Power Max P20 ini hanya menawarkan kamera beresolusi 0.3 MP saja atau VGA. Kendati demikian kameranya dapat digunakan untuk mengabadikan momen dalam kehidupans ehari-hari. Bukan hanya itu saja, handset ini juga telah dilengkapi dengan FM Radio built in juga disokong dengan jack audio 3.5 mm sebagai colokan earphone. Ponsel ini juga mendukung pemutaran MP3 player.

Sebagai ponsel fitur, Enrgizer membekali Power Max P20 dengan processor Thread SC6531E yang siap menjalankan semua pemrosesan pada fitur utama perangkat. Hadir dalam dukungan Dual SIM dengan jaringan 2G dimana juga dilengkapi konektivitas Bluetooth v4.0. Selain itu Energizer Power Max P20 juga mendukung slot kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB.

Baca Juga Ponsel Energizer Energy E240S Diperkenalkan, Desain Jiplak Nokia 3310?

Memang sesuai dengan nama yang dilabelkan yakni ‘Power Max’, daya tarik ponsel fitur Energizer Power Max P20 ini ada pada bekalan baterai yang dimiliki dengan kapasitas jumbo. Didalam bodinya yang compact tertanam baterai berdaya 4000 mAh. Ponsel fitur ini digadang-gadang mampu membawakan ketahanan lama dengan mode standby hingga 31 hari lamanya. Selain itu perangkat juga dapat digunakan hingga 40 jam pada pemakaian normal dam konstan.

Bukan hanya itu saja, Energizer Power Max P20 ini juga mendukung fungsi power bank built-in dimana dengan port USB yang dimiliki handset dapat digunakan sebagai powerbank. Dengan fungsi tersebut memungkinkan pengguna memanfaatkan kapasitas besar ponsel ini untuk mengisi daya baterai perangkat lain seperti tablet atau smartphone melalui port USB yang dimiliki. Sementara itu peluncuran Power Max P20 ini dikabarkan akan melenggang dalam waktu dekat yakni pada kuartal kedua 2018. Sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga yang akan dilabelkan, nantikan saja.

Baca Juga Wow, Baterai Ponsel Energizer Power Max P16K Pro Tahan Hingga 40 Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here