Ini Lho Fitur Keren Dari Oppo R15 Dream Mirror Edition, Kepoin Yuk!

0
1276
Copyright ©The Mobile Indian

Oppo R15 Dream Mirror Edition Gunakan Layar Super-V

oketekno.com – Pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang, dikabarkan perusahaan Oppo bakal merilis smartphone baru mereka yang menggunakan nama Oppo R15 secara resmi di tempat asalnya, China!

Dalam sejumlah rumor dan bocoran informasi seputar ponsel tersebut menyatakan jika Oppo R15 juga bakalan hadir dengan beberapa varian. Dan salah satunya adalah Dream Mirror Edition kabarnya bakal dilengkapi dengan berbagai fitur khusus yang bakal membedakanya dengan versi lain.

Baca juga: Oppo R15 Dipastikan Bakal Mejeng dengan Layar Mirip iPhone X!

Dan untuk menjawab rasa penasaran publik, maka perusahaan Oppo pun memberikan informasi mengenai fitur apa yang diharapkan bakal menyambangi salah satu varian dari ponsel unggulan tersebut dalam waktu dekat.

Copyright ©gizmochina

Untuk varian Oppo R15 veris Dream Mirror Edition ini bakalan hadir dengan menggunakan layar Super-V berukuran 6.28 inch dengan rasio layar 90% dan memiliki resolusi 1080 x 2280 pixel. sementara itu untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone ini masih belum diketahui, akan tetap untuk kapasitas RAM yang digunakannnya adalah 6 Gb dengan memori internal berukuran 128 GB.

Baca juga: Begini Cara Update Oppo F3 Plus Menjadi Android Nougat!

Sementara itu, ponsel android ini bakala berjalan pada sistem operasi baru yakni Android Oreo v8.1 sehingga bakal membuat perangkat ini bisa mendapatkan berbagai fitur baru nantinya.

Sementara untuk bagian fotografinya, ponsel ini hadir dengan fitur dual kamera dengan resolusi setara 16 MP + 5 MP, lalu untuk bodi depannya dibekali dengan kamera berukuran 20 MP, jadi anda bisa berfoto selfie dengan hasil yang lebih bokeh.

Ponsel ini bakalan hadri dengan menggunakan double-glass yang begitu kokoh, sehingga bisa memperlihatkan kesan premium dan juga mewah. Namun untuk spesifikasi Oppo R15 Dream Mirror Edition ini masih sekedar rumor belaka ya, jadi untuk memastikannya kita tunggu tanggal rilis resminya.

Baca juga: Varian Baru Dari Oppo A71 (2018) Mulai Disebarkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here