Mau Coba Samsung Galaxy S9? Gunakan Aplikasi ini!

0
1107
Copyright ©CNET

Aplikasi Experience Samsung Galaxy S9 Dapat Download di Play Store

oketekno.com – Pada awal tahun 2018 ini, pihak Samsung telah membktikan janjinya yakni menghadirkan smartphone premium mereka, yaitu Samsung Galaxy S9 dan juga Galaxy S9 Plus kepada publik.

Dan perkenalan tersebut mereka lakukan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol. Seperti yang telah diungkapkan oleh CEO Samsung, yakni DJ Koh, jika ponsel premium mereka ini membawakan banyak pembaruan didalamnya.

Baca juga: Keren, Televisi Samsung Bisa Berubah Jadi Bunglon!

Tak hanya pada urusan desainya saja yang berbeda dari pendahulunya, namun Samsung juga memperkaya Samsung Galaxy S9 ini dengan berbagai fitur menarik didalamnya guna menggoda para peminat.

Kinerja kamera dari ponsel android ini telah ditingkatkan dan beberapa fitur yang disematkan seperti kecerdasan buatan juga ada didalamnya. dan hal inilah yang dijadikan senjata Samsung untuk menarik minat dari calon pengguna nanti.

Copyright ©CNET

Apakah hanya itu saja? Tidak, mereka juga memasarkan Samsung Galaxy S9 ini dengan menghadirkan aplikasi bertajuk “Experience app for Galaxy S9/S9+” di Google Play Store. Apa fungsi dari aplikasi ini?

Baca juga: Muncul Samsung Galaxy Note 9 di Laman Benchmark!

Aplikasi ini memang disediakan oleh Samsung untuk mengajak para pengguna gadget bisa menikmati beberapa fitur generasi penerus Samsung Galaxy S8 tersebut di smartphone android mereka. dalam aplikasi ini ada empat bagian utama yang disediakan, mulai dari S9 Accessories, New Camera & More, Device Spesification, dan juga Helpful Applications.

Yang menariknya lagi, setiap bagian tidak hanya menyajikan informasi tentang Samsung Galaxy S9 berupa teks dan juga gambar, namun ada pula yang berformat video. Jadi aplikasi ini sangat bermanfaat sekali untuk anda yang ingin membeli smartphone flagship besutan Samsung tersebut.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 700 MB. Maka dari itu jika ingin mendownload aplikasi ini menggunakan jaringan Wifi. Selain itu, smartphone anda harus sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 keatas.

Baca juga: Simak Yuk, Begini Cara Nonaktifkan Bixby di Samsung Galaxy S9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here