Penting! Biar Enggak Kehabisan, Begini Tips Belanja Flash Sale di Toko Online

0
1322
Copyright ©

Simak Dulu Yuk Begini Tips Belanja Flash Sale di Toko Online!

Oketekno.com – Seperti yang kamu ketahui, akhir-akhir ini memang semakin banyak vendor Smartphone ternama mengadakan program flash sale di sejumlah e-Commerce yang ada di Tanah Air. Salah satu tujuannya yakni untuk menarik minat para penggemar belanja online. Dan benar saja setiap kali ada program flash sale, ribuan unit ponsel pintar langsung ludes diserbu konsumen hanya dalam hitungan menit.

Umumnya program flash sale menawarkan produk terbaru secara eksklusif dengan waktu yang sangat terbatas dan jumlah produk yang dibeli. Dan yang pasti, harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah ketimbang harga ketika produk tersebut di jual di toko biasa.

BACA JUGA: Begini Cara Buka Aplikasi Android dengan Fingerprint!

Tak hanya harganya yang murah, namun di program itu biasanya juga menawarkan sebuah paket khusus yakni berupa bonus aksesori seperti speaker nirkabel, earphone, dan aksesori eksklusif lainnya. Siapa sih yang tak tergiur dengan penawaran tersebut, tapi kamu pun juga butuh perjuangan yang tak mudah demi mendapatkannya. Tapi tenang saja, ada kok Tips Belanja Flash Sale di Toko Online biar kamu nggak kebahisan. Penasaran? Yuk langsug simak saja tips-tips berikut ini:

Copyright ©SitusAtom

1.Menentukan Target yang Akan Digaet

Biasanya dalam sebuah program flash sale, selalu tersedia banyak varian. Nah, untuk itu kamu harus fokus pada satu target. Tips Belanja Flash Sale di Toko Online selanjutnya,  yakni kamu harus standby beberapa menit sebelum waktu yang ditentukan itu tiba. Saat kamu sudah mengetahui waktu flash sale dibuka, usahakan 2 atau 3 menit sebelumnya sudah standby dalam mengantisipasi membludaknya peminat.

BACA JUGA: Harga LG V30S ThinQ dan Spesifikasi, Phablet OLED Dual Kamera Berteknologi A.I

  1. Isi Semua Persyaratan yang Diperlukan

Lengkapi semua ketentuan seperti alamat pengiriman dan cara penagihan. Kalau masih mengetik alamat setelah flash sale dibuka, jelas akan membuang waktu.

  1. Pastikan Internet yang Digunakan Cepat dan Stabil

Program flash sale terutama untuk perangkat elektronik memang memiliki banyak peminat. Tak menutup kemungkinan hal itu biasanya akan membuat situs down. Maka dari itu, sebaiknya gunakan jaringan internet yang cepat. Selain cepat. pastikan internet tersebut benar-benar stabil biar nantinya kamu tidak akan ketinggalan dari yang  lain.

Nah, itu dia beberapa Tips Belanja Flash Sale di Toko Online, selamat mencoba.

BACA JUGA: Mirip Whatsapp, BBM Android Bisa Dijalankan Via Dekstop!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here