Muncul di Geekbench, Seperti Apa Spesifikasi Xiaomi Berlin?

0
2372
Copyright ©

Xiaomi Berlin Ditenagai Prosesor Octa-core?

oketekno.com – Lagi-lagi, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi mengundang rasa penasaran dari para penggemarnya dengan menghadirkan perangkat baru mereka. seperti yang kita ketahui, jika pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang mereka akan memperkenalkan Xiaomi Mi Mix 2S.

Rumor mengenai spesifikasi dari perangkat itu pun kini juga sudah banyak beredar di dunia maya. Namun belum usai kabar mengenai perangkat tersebut, kini vendor Xiaomi dikabarkan sudah menyiapkan ponsel barunya yang manggunakan nama Xiaomi Berlin.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2s Juga Ikutan Tren Notch, Tapi Ini Bedanya!

Bocoran mengenai perangkat ini pertama kali muncul di situs Benchmark ternama yakni Geekbench. Dalam data tersebut, Xiaomi Berlin ini mendapatkan skor yang cukup baik, yakni 1155 untuk single core dan 2738 untuk multicore.

Copyright ©gizchina

Spesifikasi lain dari Xiaomi Berlin ini adalah, ponsel tersebut telah ditenagai oleh prosesor tangguh Qualcomm Snapdragon 632 dengan enam inti prosesor yang memiliki kecepatan paling rendah mencapai 1.02 GHz. Kedua komponen ini dibantu dengan kehadiran RAM berkapasitas 3GB sehingga akan sangat nyaman saat digunakan beraktifitas multitasking.

Baca juga: Wow, Xiaomi Mi Mix 2S Akan Miliki Rasio Screen-to-Body Nyaris 100 Persen!

Namun jika diperhatikan lebih jelas, data yang dimasukkan dalam daftar Geekbench untuk ponsel android ini ada yang salah. Pasalnya untuk chipset Qualcomm Snapdragon 632 ini telah diduetkan bersama dengan delapan inti core atau Octa-core.

Prosesor yang digunakan Xiaomi Berlin ini sebelumnya peranah diberitakan bakal digunakan oleh smartphone Redmi Note 5, akan tetap kenyataanya tidak terbukti. Dan hingga saat ini, prosesor tersebut juga masih belum digunakan.

Dan bahkan untuk chipset yang bakal digunakan oleh smartphone ini masih simpang siru hingga sekarang waktu perilisannya. Dan karena hal tersebut, maka banyak orang berspekulasi apabila smartphone ini hanyalah perangkat pengujian atau prototipe saja.

Baca juga: Sigap, Xiaomi Luncurkan Update Untuk Atasi Masalah Audio Xiaomi Redmi Note 5 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here