Wow, Vivo Apex Bakal Jadi Smartphone Berbezel Paling Tipis Kalahkan iPhone X!

0
1626
Copyright ©Vivo Indonesia

Kepoin Dulu Yuk Desain Vivo Apex yang Kabarnya Bakal Jadi Smartphone Berbezel Paling Tipis

Oketekno.com – Selama beberapa tahun ini, desain bezel less memang semakin banyak diminati oleh vendor Smartphone kelas dunia. Seperti Apple, Samsung, Oppo, LG, Xiaomi, Huawei, dan masih banyak lagi melharikan produk ponsel barunya yang nyaris tanpa bezel.

Seakan menjadi sebuah tren, Vivo pun juga tak mau kalah. Hal in dibuktikan saat mereka meluncurkan ponsel terbarunya dengan desain bezel tipis, Vivo Apex. Meski masih konsep, namun ponsel pitntar itu kabarnya akan segera memulai proses produksinya pada pertengahan tahun 2018.

Tak sama seperti ponsel berkonsep bezel less milik Xiaomi, LG, Oppo dan yang lainnya, yang masih memiliki tepian layar untuk sensor dan kamera, Apex hadir dengan frame yang lebih tipis dari seri smartphone yang disebutkan di atas. Bezel bagian kiri dan kanan hanya berukuran  1,8mm, dan bezel bawahnya hanya seukuran 4,3 mm. Bahkan ukuran ketipisan bezel Apex diklaim mampu mengalahkan ponsel premium besutan Apple, iPhone X.

BACA JUGA: Vivo APEX Mulai Tahap Produksi Massal Pertengahan Tahun dengan Snapdragon 845!

Mungkin ada yang merasa penasaran bagaimana cara perusahaan asal Tiongkok itu bisa mengalahkan desain bezel less milik iPhone X. Seperti diketahui, Vivo Apex sendiri mengusung teknologi pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. Dengan begitu, mereka bisa memaksimalkan ukuran layar pada perangkatnya itu.

Fitur Vivo APEX
Copyright ©Net

Selain sidik jari, di bawah layarnya pun sudah tersemat sensor jarak dan lubang speaker yang dapat menghasilkan suara yang bagus. Yang paling menarik, vendor membekalinya dengan fitur yang memungkinkan kamera selfie akan meloncat dari siis atas smartphone.

BACA JUGA: Keren, Vivo Apex Resmi Gunakan Kamera Dibalik Layar!

Ponsel yang pertama kali dikenalkan dalam ajang Mobile Word Congress (MWC) 2018 itu dikonfirmasi akan membawakan processor dari Qualcomm Snapdragon 845 yang menjadi chip tertangguh Qualcomm di awal tahun 2018. Tapi sayangnya bocoran spesifikasi besarnya RAM, kapasitas internal, baterai dan resolusi kameranya hingga kini masih menjadi misteri.

Bagi yang saat ini tengah menantikan kehadiran Smartphone dengan segudang fitur canggih dari Vivo ini dapat menyiapkan budget mulai sekarang. Sebab proses produksi Vivo Apex ini juga masih cukup lama yakni pada pertengahan 2018 nanti. Untuk informasi selanjutnya, kita nantikan kabar terbaru saja.

BACA JUGA: Resmi Diperkenalkan, Ini 3 Keunggulan Dari Vivo Apex!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here