Honor Siapkan 3 Smartphone Di Pasar Indonesia, apa Saja?

0
2257
Copyright ©Android Authority

Honor Rilis 3 Smartphone di Indonesia Pada Akhir Maret 2018

oketekno.com – Sub brand dari vendor Huawei yakni Honor, dikabarkan bakal mencoba peruntungan dengan merilis smartphone mereka di Tanah Air. Tak hanya satu, namun tiga perangkat sekaligus yang bakal menjalani debut di Indonesia nanti.

Dan tiga seri smartphone yang akan mereka bawa diantaranya adalah View 10, 9 Lite, dan juga 7x yang merupakan beberapa produk baru mereka. Menurut Presiden Honor Indonesia yakni james Yang mengatakan jika ketiga perangkat mereka itu akan diperkenalkan ke publik Indonesia pada akhir Maret ini.

Baca juga: Honor 7C Siap Rilis Bulan Ini, Simak Spesifikasinya Yuk?

“Kami akan perkenalkan tiga smartphone sekaligus untuk pasar Indonesia,” ujar James dikutip dari laman Selular.

Copyright ©Android Authority

Sebelum masuk Indonesia, di pasar Asia sendiri brand ini pertama kali muncuk di Myanmar dan juga Vietnam, dengan membawakan dua perangkat sekaligus yakni Honor 7X dan juga 9 Lite. Dan alasan dipilihnya Indonesia sebagai salah satu pasar utama mereka adalah karena negara kita memiliki pengguna internet yang sangat besar.

Baca juga: Harga Huawei Honor V10 Terbaru Maret 2018, Dukung RAM 2GB Dual Kamera 12 MP

“Indoneaia mempunyai 200 juta lebih pengguna internet dan sebagian besarnya mengakses lewat smartphone dan sebagian besar pengguna smartphone merupakan anak muda. Itu sesuai dengan target Honor,” kata James.

Dengan menawarkan deretan ponsel android yang memiliki kualitas menawan, James pun yakin jika perangkat mereka bakalan menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia. sementara itu perlu diketahui, jika di negara asalnya sendiri yakni China, vendor ini telah meraih pangsa pasar yang begitu besar dan bahkan hampir sama dengan pangsa pasar dari induknya, yakni Huawei.

Dan berbekal kesuksesan Honor di rumah sendiri tersebut, James pun yakin jika kesuksesan serupa bisa mereka peroleh di pasar Indonesia. tentu keyakinan ini bukan tanpa alasan, mereka membandingkan pasar India dengan Indonesia memiliki kemiripan.

Baca juga: Honor 9 Lite, Smartphone 4 Kamera Bersiap Mendarat di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here