Samsung Galaxy Note 9 Dibekali Pengisian Daya Nirkabel?

0
3313
Copyright ©Softpedia

Samsung Galaxy Note 9 Dirilis Pada Kuartal Kedua 2018

oketekno.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, memang kita ketahui baru saja meluncurkan smartphone premium barunya yang menggunakan nama Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Namun ada kabar yang mengejutkan lagi, jika mereka kini tengah mempersiapkan perangkat premium lainnya yakni Samsung Galaxy Note 9. Dan bocoran mengenai perangkat ini pun sudah mulai banyak beredar di Internet.

Baca juga: Simak Yuk, Begini Cara Nonaktifkan Bixby di Samsung Galaxy S9!

Dikutip dari laman softpedia, jika bocoran yang beredar kali ini adalah spesifikasi teknis dan juga fitur dari Samsung Galaxy Note 9 tersebut. berdasarkan bocoran yang dari laman Slashgear, perangkat ini kabarnya bakalan dirilis pada kuartal kedua tahun 2018 ini.

Copyright ©Softpedia

Dan yang menarik, phablet keren ini nanti bakalan dibekali dengan Bixby terbaru versi 2.0. Setelah samsung merilis Galaxy S9, Slashgear pun langsung menerka tentang spesifikasi yang bakal diusung oleh Samsung Galaxy Note 9 ini.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 dan Galaxy A8 Enterprise Edition Meluncur, Ini Kelebihannya!

Dari rumor yang beredar, smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan prosesor terbaru yakni Snadpragon 845 atau Exynos 9810 yang merupakan chip besutan dari Samsung sendiri. Selain itu, nantinya phablet ini juga bakalan ditenagai oleh RAM besar berukuran 6 GB didalamnya.

Untuk bagian depannya, Samsung Galaxy Note 9 bakalan hadir dengan mengguankan layar berukuran yang sangat besar, yakni berukurna 6.3 inch dengan resolusi setara FHD+ 1440 x 2960 pixel. panel layarnya sudah pasti menggunakan Super AMOLED yang memang menjadi andalan dari ponsel premium.

Phablet android Samsung ini kemungkinan bakalan hadir dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan yang berbeda, yakni 64 GB atau 256 GB. Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel ini hadir dengan kamera ganda berukuran 12 MP sensor AF lengkap dengan LED flash. Lalu untuk bodi depannya akan disematkan kamera berukuran 8 MP.

Baca juga: Mau Coba Samsung Galaxy S9? Gunakan Aplikasi ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here