Miliki Performa Lebih Baik, Lenovo S5 Kalahkan Redmi Note 5?

0
3178
Copyright ©gizchina

Lenovo S5 Bekali RAM 4 GB Android Oreo

oketekno.com – Kabar mengenai pabrik Lenovo yang telah mempersiapkan smartphone baru memang terus menyeruak. Menurut Chang Cheng salah satu Pentinggi VP Grup Lenovo telah mengkonfirmasi jika pihaknya bakal meluncurkan Lenovo S5 ini pada tanggal 20 Maret 2018 di Tiongkok.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini melalui akun Weibo miliknya, Chang Cheng juga mengatakan jika performa dari Lenovo S5 ini bakal lebih baik dibandingkan Xiaomi Redmi Note 5.

Baca juga: Lenovo Bakal Bangkitkan Lagi Ponsel Legenda RAZR?

Nah untuk perangkat Xiaomi Redmi Note 5 ini sendiri baru saja dibocorkan oleh CEO Lei Jun melalui akun Weibo miliknya. diisebutkan jika ponsel ini hadir dengan membawakan chipset Snapdragon 636 dengan RAM berukuran 6 GB.

Copyright ©gizchina

Jun juga mengatakan jika Redmi Note 5 bakal memberikan pengalaman yang kompetitif melalui konfigurasi yang begitu seimbang. Sejalan dengan itu, Chang Cheng mengatakan jika Lenovo S5 bakal memiliki performa yang lebih baik jika dibandingkan perangkat Xiaomi tersebut.

Baca juga: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru Maret 2018

Nah untuk spesifikasi ponsel android milik Lenovo ini beberapa waktu lalu mencuat di laman TENAA dengan menggunakan nama Lenovo K520. Dan dari informasi tersebut, telah tertulis jika ponsel ini memiliki layar yang sangat luas yakni 5.65 inc dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2160 pixel).

Yang menarik, jika Lenovo S5 ini memiliki aspek rasio 18:9 sehingga memiliki tampilan bezel yang begitu tipis. Selain itu, smartphone ini juga diduga bakal ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan RAM berukuran 3 GB dan 4 GB.

Untuk media penyimpanannnya, smartphone ini memiliki memori internal berukuran 32 GB dan 64 GB. Lalu untuk sistem operasinya, ponsel ini sudah berjalan pada OS terbaru yakni Android Oreo dengan baterai berkapasitas 6000 maH. Untuk memastikannya, maka kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Lenovo S5 Segera Meluncur, Andalkan Baterai 6000 mAh Layar Penuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here