Peminat Samsung Galaxy S9 Lebih Tinggi Ketimbang Galaxy S8?

0
1960
Samsung-Galaxy-S9
Copyright ©teknokita

Samsung Galaxy S9 Lebih Diminati Ketimbang Galaxy S8?

Oketekno.com – Meskipun menghadirkan desain yang sangat mirip dengan Galaxy S8 dan S8 Plus, namun hal ini tak menyurutkan minat konsumen Indonesia untuk memesan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Hal ini pun diungkapkan oleh Denny Galant selaku Head of Product Management, IT and Mobility Samsung Indonesia setelah acara peluncuran di Jakarta, 9 Maret 2018. Denny mengatakan banyak sekali masyarakat Indonesia minat terhadap ponsel ini. Bahkan antusiasme para konsumen di luar dugaan mereka. “Preorder Galaxy S8 digelar 10 hari, sedangkan Galaxy S9 hanya 7 hari. Tapi jumlah pemesan S9 jauh lebih banyak,” kata Denny.

Tapi sayangnya Denny enggan menyebut terkait jumlah pemesanan duo Galaxy tersebut itu di awal tahap pemesanan yang dimulai sejak tanggal 27 Februari hingga 5 Maret kemarin, begitu juga dengan warna yang paling banyak dipesan oleh konsumen.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note 9 Dibekali Pengisian Daya Nirkabel?

Bahkan vendor Smartphone asal Korea Selatan itu makin mantab menjadikan Indonesia sebagai pasar utamanya. Sebagai buktinya, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sukses dijual lebih cepat setelah resmi dirilis.

Copyright ©Detik

Penerus Galaxy S8 ini resmi diumumkan pada tanggal 28 Februari lalu dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Kemudian sehari setelahnya atau lebih tepatnya tanggal 27 Februari ponsel barunua itu sudah bisa dipesan oleh konsumen. Selanjutnya tanggal 16 Maret 2018 nanti, duo flagship itu mulai dijual perdana.

BACA JUGA: Mau Coba Samsung Galaxy S9? Gunakan Aplikasi ini!

“Indonesia termasuk negara pertama yang menjual Galaxy S9 dan S9+, bareng Amerika Serikat dan Eropa. Ini karena pasar ponsel premium di Tanah Air naik pesat,” Ungkap Jo Semidang selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia.

Bagi sobat yang berminat, informasi di bawah ini wajib kamu simak. Di Indonesia, Samsung melepas dua ponsel flagshipnya sebagai berikut:

– Galaxy S9 dengan RAM 4 GB / ROM 64 GB Rp 11.499.000.
– Galaxy S9+ dengan RAM 6GB / ROM 64 GB Rp 12.999.000
– Galaxy S9+ dengan RAM 6 GB / ROM 256 GB Rp 14.499.000.

Vendor ini akan mengadakan penjualan perdana secara langsung pada 16 hingga 19 Maret 2018 nanti. Nantinya Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus tersedia dalam beberapa warna dintaranya midnight black, coral blue dan lilac purple.

BACA JUGA: Simak Yuk, Begini Cara Nonaktifkan Bixby di Samsung Galaxy S9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here