Foto Desain Nyata Vivo V9 Dari Segala Sisi Tersebar Luas

0
846
Leaks Vivo V9 A
Copyright ©Amanz

Bocoran Desain Vivo V9 yang Lebih Nyata

Oketekno.com – Untuk menjaga eksistensi dan kepopuleran brand, vendor Vivo selalu berusaha untuk meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbaru meski dalam jangka waktu yang bisa dibilang cukup berdekatan. Pada ajang MWC 2018 kemarin, perusahaan asal Tiongkok ini secara resmi memperkenalkan perangkat inovasi terbarunya dengan bekalan fingerprint scanner bawah layar.

Disisi lain, baru-baru ini ada juga berbagai informasi mengenai Smartphone Vivo yang mana diperkirakan bakal meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya lagi yang bernama Vivo V9. Setelah Apex yang mana resmi diperkenalkan di Tiongkok kemarin, sepertinya ponsel canggih yang satu ini juga bakal mengusung suatu hal baru yang mungkin tidak kalah keren dibanding sebelumnya.

Simak Nih: VivoV9 Akan Usung Layar ‘Berponi’ Dalam Konsep Fullview Display!

Beberapa media telah memberikan informasi kalau katanya perangkat Smartphone Vivo V9 bakal diluncurkan pada akhir bulan Maret ini. Dan hal ini diperkuat lagi dengan adanya berbagai macam bocoran foto terbaru yang mana menunjukkan konsep desainnya secara real alias lebih nyata.

Leaks Vivo V9 T
Copyright ©Amanz

Seperti yang bisa dilihat sendiri dalam bocoran gambar tersebut bahwa perangkat Smartphone Vivo V9 ini sepertinya bakal mengusung konsep desain layar dengan ukuran bezel yang super tipis, bahkan hampir menyerupai tidak memiliki bezel sama sekali.

Ketahui Yuk: Lewat Papan Iklan Ini, Terungkap Wajah VivoV9 Mirip iPhone X!

Selain itu, terdapat juga bagian notch yang mana tampak menyerupai iPhone X maupun Asus Zenfone 5. Dan untuk sektor fotography, sepertinya Smartphone terbaru besutan Vivo ini nantinya akan mengusung fitur dual camera utama yang tersusun secara vertikal. Untuk peletakan kamera ini juga sangat mirip sekali dengan apa yang tersematkan pada perangkat terbaru milik Apple.

Leaks Vivo V9 B
Copyright ©Amanz

Kemudian, pada bagian sisi bawah terdapat adanya lubang alias port jack audio 3.5 mm, port micro USB dan juga lubang speaker. Lalu untuk sisi kiri bisa diketahui adanya slot expansi untuk microSD atau mungkin juga bisa digunakan sebagai Dual SIM.

Untuk jadwal peluncurannya sendiri menurut beberapa rumor yang telah beredar luas sebelumnya, Smartphone terbaru Vivo V9 ini direncanakan bakal meluncur pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang di India dengan banderolan harga 25.000 Rupee atau setara dengan Rp 5.3 Jutaan.

baca juga: Vivo APEX Mulai Tahap Produksi Massal Pertengahan Tahun dengan Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here