Smartphone Lava R3 Siap Dirilis di Indonesia, Adopsi Layar Penuh Menawan!

0
918
Lava R3
Copyright ©Lava

Smartphone Layar Fullscreen Lava R3 Segera Meluncur di Indonesia

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Lava yang berbasis di India telah resmi merilis perangkat terbaru mengikuti trend layar kekinian dengan layar penuh bertajuk Lava R3. Perangkat ponsel cerdas tersebut bukan hanya tersedia di negaranya, India namun juga telah resmi dirilis secara global. Dan kini pihak Lava Mobile Indonesia bahkan telah mempersiapkan perangkat ini untuk ikut meramaikan persaingan smartphone fullscreen di Indonesia dalam aspek rasio 18:9. Lantas berapa banderolan harganya ?

Perangkat Lava R3 segera dirilis di Indonesia dimana mengedepankan penampilan elegan dengan tampilan layar penuh kekinian dalam aspek rasio 18:9. Bahkan smartphone ini telah diumbar dalam event giveaway Lava R3 di fanpage Lava Mobile Indonesia yang tentunya sukses membuat para pecinta gadget di tanah air penasaran dan tergoda.

Baca Juga Yeeey, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Resmi Mendarat di Indonesia!

Bentang layar yang dibawakan oleh perangkat ini terbilang lapang dengan diagonal seluas 5.7 inchi sehingga layak disebut phablet. Layar tersebut telah didukung resolusi HD+ sehingga sanggup menyuguhkan gambar jernih dan tajam. Bahkan bezel layarnya juga terbilang tipis dengan tampilan stylish nan elegan. Bodinya sendiri terbilang tipis dengan ketebalan mencapai 7.6 mm saja. Dibawah layarnya juga tak terlihat adanya tombol fisik sehingga hanya menyisakan sedikit ruang sebagai ponsel layar penuh kekinian.

Lava R3 di Indonesia
Copyright ©Lava Mobile Indonesia

Untuk diketahui spesifikasi Lava R3 ini sendiri cukup menggiurkan dimana dibekali dengan jeroan tangguh. Bukan hanya mengedepankan penampilan stylish dengan layar penuh namun pacuan yang dimiliki terbilang mumpuni meskipun bukan yang paling jempolan. Di dalam bodinya telah tertanam processor Quad-core yang memiliki clock speed mencapai 1.3 GHz dari chipset MediaTek. Kinerjanya dalam multitasking dan komputasi juga terbilang lancar tanpa lag dengan kekuatan RAM 3 GB sehingga mampu memproses aplikasi dan game berat secara lancar.

Smartphone layar penuh Lava R3 di Indonesia ini hadir dengan mengusung kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Tersedia memori internal berkapasitas 32 GB yang siap digunakan menampung berbagai macam file favorit pengguna. Sementara untuk mendukung semua aktivitasnya tertanam baterai dengan daya 3000 mAh yang telah dilengkapi fitur fast charging.

Baca Juga Honor Siapkan 3 Smartphone Di Pasar Indonesia, apa Saja?

Bagi pengguna yang gemar berfoto, smartphone Lava R3 di Indonesia hadir dibekali kamera utama dengan kekuatan 13 MP yang telah didukung LED Flash dan Autofocus. Sementara di bodi depannya dipasang kamera depan beresolusi 8 MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Perangkat dari Negeri Hindustan ini juga telah disokong sensor fingerprint, sensor pemindai wajah atau face id juga didukung konektivitas 4G LTE.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi mengenai banderolan harga Lava R3 di Indonesia. Untuk itu bagi sobat yang menantikan kehadirannya, nampaknya harus sedikit bersabar menanti Lava Mobile Indonesia mengumumkan label harga resminya.

Baca Juga Model Nokia TA-1047 Direstui TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here