Bocoran Spesifikasi Oppo F7 Terungkap, Seperti Apa?

0
604
Copyright ©Economictimes

Oppo F7 Dibekali dengan Kamera Selfie 25 MP?

oketekno.com – Oppo, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini pertama kali memperkenalkan ponsel selfie miliknya yakni Oppo F5 pada bulan November 2017 lalu, dimana ponsel ini merupakan perangkat mereka yang menerapkan konsep layar dengan aspek rasio 18:9.

Namun saat ini, perusahaan Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerusnya yang bakal menggunakan nama sebagai Oppo F7. Hal ini diketahui setelah muncul sebuah bocoran gambar yang beredar menunjukan ponsel baru dari vendor ini.

Baca juga: Terungkap! Inilah Spesifikasi Lengkap Oppo R15

Ponsel tersebut hadir dengan membawakan warna merah, dan banyak yang memprediksi jika perangkat ini merupakan penerus Oppo F5. Dikutip dari laman The Economic Times, Oppo F7 ini bakalan hadir dengan membawakan layar diagonal berukuran 6.7 inc dengan resolusi FHD+.

Copyright ©Economictimes

Untuk diagonal layar yang digunakan oleh ponsel ini menyerupai dari Oppo R15 yang sebentar lagi bakal diperkenalkan oleh vendor Oppo. Ponsel ini memang pertama kali bakal diperkenalkan di Tiongkok sebelum akhirnya dipasarkan secara global.

Baca juga: Pre-Order Oppo R15 dan R15 Plus Sudah Dibuka Lho!

Pada Oppo F7 ini, rupanya smartphone tersebut bakaln hadir dengan membawakan layar berponi (notch) yang dimiliki oleh perangkat iPhone X. Dengan menerapkan desain baru itu, maka rasio layar ke bodi dari perangkat ini diklaim bisa mencapai angka 89.09% nantinya.

Kabarnya, ponsel android bakalan hadir dengan membawakan kamera selfie berukuran 25 MP dengan sejumlah fitur pendukung dialamnya. Tentu hal ini dimaksudkan untuk menghasilkan kualitas jepretan yang bokeh seperti pada perangkat sebelumnya.

Fitur yang disematkan dalam Oppo F7 ini diantaranya adalah real-time HDR, AR Sticker, hingga Enhanced beauty mode. Namun sayangnya, dalam bocoran gambar yang beredar ini tidak nampak bagian depan dari perangkat tersebut. dan informasi dari salah seorang sumber, smartphone ini bakal memulai debut di India pada tanggal 28-30 Maret 2018 mendatang.

Baca juga: Oppo A71 (2018) Dapat Upgrade RAM Lebih Besar, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here