Wow, Harga LG V30S ThinQ Lebih Mahal dari Samsung Galaxy S9 Plus!

0
431
LG v30s
Copyright ©PCMag

Harga LG V30S ThinQ Dibanderol Rp 14 jutaan

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pada akhir bulan Februari 2018 kemarin perusahaan smartphone asal Korea Selatan yakni LG baru saja memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka yang menggunakan nama LG V30S ThinQ.

Smartphone ini merupakan versi update dari ponsel premium sebelumnya yakni LG V30 dengan membawakan spesifikasi yang lebih mantap lagi. Dan belakangan terdapat kabar jika perusahaan ini telah mengumumkan harga jualnya di Korea Selatan.

Baca juga: Inilah Pesona Menawan LG V30 Plus Morrocan Blue!

Dikutip dari laman Kompastekno, untuk harga LG V30S ThinQ (128 GB) ini dibanderol sekitar 1.048.300 won atau setara Rp 13.5 jutaan. Sementara untuk varian V30S ThinQ Plus dengan memori internal lebih besar (256 GB), dibanderol dengan harga sekitar 1.097.800 won atau setara Rp 14.2 jutaan.

Copyright ©PCMag

Dengan begini artinya, harga dari LG V30S ThinQ ini malah lebih mahal jika dibandingkan dengan harga ponsel premium Samsung yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang dibanderol sekitar 889 dolar dan 925 dolar saja.

Baca juga: LG G7 Neo Miliki Notch di Atas Layar ala iPhone X, Namun Tersembunyi?

Ponsel android baru LG ini hadir dengan dibekali fitru kecerdasan buatan didalamnya, fitur ini mampu bekerja secar visual (Vision AI) maupun audio (Voice AI) nantinya. untuk Vision AI ini sendiri mampu untuk mengenali sebuah objek yang ada di depan kamera dan juga bisa untuk menyajikan infromasi tambahan tentang sebuah objek yang telah dimaksud melalui pencarian di internet nanti.

Sementara itu teknologi Voice AI dari LG V30S ThinQ ini merupakan sebuah tool Qvoice yang bisa terhubung ke sebuah asisten digital Google Assistant, akan tetapi kelebihnya bisa memberikan jenis perintah yang lebih banyak dan juga beragam.

V30S ThinQ ini sendiri telah hadir dengan membawakan layar yang sangat besar, yakni P-OLED 6 inch dengan resolusi setara 1440 x 2880 pixel. Lalu untuk dapur pacunya telah disematkan chip Snapdragon 835 dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Baca juga: Harga LG X4 dan Spesifikasi, Smartphone LTE dengan Fitur Mobile TV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here