Bocoran Ini Ungkap Huawei Tengah Siapkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru?

0
943
Huawei
Copyright ©Cryptovest

Dokumen FCC Ini Ungkap Smartphone Terbaru Huawei Generasi Mendatang

Oketekno.com – Belum lama ini salah satu perusahaan Smartphone yang juga berasal dari Tiongkok bernama Huawei secara resmi telah menyebar luaskan mengenai undangan untuk peluncurkan perangkat Smartphone terbaru andalannya yang bernama P20 Series kepada beberapa awak media.

Telah diketahui dari undangan tersebut kalau peluncuran Smartphone P20 ini nantinya bakal diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang di Kota Paris, Perancis. Disisi lain, ternyata perusahaan Huawei diketahui kalau pihaknya secara diam-diam tengah mengerjakan perangkat Smartphone terbaru lainnya.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi Oppo F7 Terungkap, Seperti Apa?

Untuk informasi ini sendiri berawal ketika adanya sebuah bocoran yang berasal dari laman dokumentasi sertifikasi FCC yang mana berisi mengenai pengajuan hak paten perangkat Smartphone series terbarunya.

Dokumen FCC HUawei
Copyright ©FCC

Dalam dokumen yang telah dimuat dalam laman FCC ini sendiri telah tertera dengan jenis produk “Smartphone” serta mengusung code name: Huawei FRD-L24. Untuk sertifikasi yang telah diajukan oleh perusahaan Huawei Technologies Co.LTD ini juga sudah disetujui dan terdaftar dengan nomor serie (FRN) 0007419963.

Ketahui Yuk: Nokia 9 Akan Miliki Fingerprint Under Display dan Layar ‘Poni’, Benarkah?

Lalu pada tabel yang juga termuat pada bocoran tersebut juga telah menyebutkan perincian dari komponen baterai yang bakal disematkan pada perangkat tersebut. Smartphone ini telah diketahui kalau bakal membekali komponen baterai rechargeable-Lithium ION dengan model: HB36648ECW berkapasitas 2.900mAh yang mana akan dipasok oleh Desay.

Namun sayang, sampai saat ini informasi mengenai perangkat Smartphone terbaru yang satu ini masih belum diketahui lebih lanjut karena ulasan detail spesifikasinya masih belum terungkap dari laman FCC. Akan tetapi yang sudah bisa dipastikan adalah, Huawei FRD-L24 nantinya akan dilengkapi juga dengan fitur koneksi WiFi dan Bluetooth guna transfer data maupun terhubung dengan jaringan.

Perlu Anda ketahui bahwa perangkat dengan kode Huawei FRD-L24 ini telah bocor dalam dokumen FCC ini serta pengujian perangkat dilaksanakan atau terjadi pada tanggal 9 Maret 2018 kemarin.

baca juga: Saat Meminta Hal Sederhana Ini, Pengguna Apple Justru Diancam Oleh CS?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here