Terungkap, Ini Lho Bocoran Spesifikasi Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition!

0
1330
Copyright ©Weibo via ithome

Oppo R15 dan R15 DME Dibekali Layar AMOLED dan RAM 6 GB

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pabrikan smartphone Oppo telah mempersiapkan perangkat baru yang memiliki nama Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition (DME), keberadaan dari kedua perangkat ini diketahui melalui laman TENAA.

Namun pada informasi sebelumnya masih belum diketahui secara persis mengenai prosesor apa yang digunakan oleh smartphone android terbaru ini. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas bocoran baru dari kedua smartphone ini.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Oppo F7 Terungkap, Seperti Apa?

Yup, bocoran terbaru dari duo Oppo R15 ini baru saja terungkap dari slide presentasi resmi yang telah diunggah pada perangkat Weibo. Kedua smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED yang memiliki ukuran 6.28 inc dan resolusi 1080 x 2280 pixel.

Copyright ©Weibo via ithome

Sementara pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini memiliki prosesor Dual-core 2.0 Ghz dengan chipset dari Mediaetk Helio P60. Sementara untuk R15 DME akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 660 berkecepatan 2.2 GHz dengan chip dari Single-core.

Baca juga: Oppo A71 (2018) Dapat Upgrade RAM Lebih Besar, Harganya?

Kedua ponsel Oppo R15 ini didukung dengan RAM berkapasitas 6 Gb dengan memori internal berkapasitas sangat besar, yakni 128 GB. dengan kapasitas tersebut maka anda pun bisa menyimpan banyak sekali file didalamnya. selain itu, ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan juga memiliki antar muka ColorOS 5.0.

Lalu pada bagian fotografinya, R15 DME ini dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 16 MP dan 20 MP. sementara untuk versi originalnya, smartphone ini memiliki dual kamera juga berukuran 16 MP dan 5 MP.

Dua varian Oppo R15 ini telah didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3450 mAh dan 3400 mAh, dan juga ada dukungan fast charging VOOC.

Baca juga: Paten Smartphone Layar Poni Ternyata Dimiliki Oppo, Bukan Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here