Vivo Xplay7 Bakal Disematkan Fitur Keren ini Didalamnya!

0
823
Copyright ©Techno Okezone

Vivo Xplay7 Miliki Kamera Pop-up Seperti Vivo Apex

oketekno.com – Smartphone Vivo terbaru yang menggunakan nama Vivo Apex hingga saat ini memang masih belum diluncurkan secara resmi ke publik, dan hingga kini masih dalam bentuk konsep saja.

Namun ada kabar terbaru menyebutkan, jika rupanya vendor smartphone asal Tiongkok tersebut sedang menyiapkan ponsel baru lain yang menggunakan nama Vivo Xplay7. Dan kabarnya ponsel ini bakal disematkan dengan fitur unik didalamnya, seperti apa ya?

Baca juga: Vivo V9 Akan Usung Layar ‘Berponi’ Dalam Konsep Fullview Display!

Meskipun hingga kini kita masih belum tahu tentang penampakan asli dari Vivo Xplay7, ada sebuah kabar terbaru jika kemungkinan ponsel ini bakal dibekali dengan kamera yang bisa nyumbul keluar nantinya.

Copyright ©sogotechnews

Rumor mengenai Vivo Xplay7 ini pertama kali muncul sejak tahun 2017 lalu, dimana ponsel ini memperlihatkan adanya sebuah smartphone yang memiliki fitur fingerprint yang ditanam dalam layar. Tak cukup sampai disitu saja, bakal dibekali dengan rasio layar bodi yang sangat tinggi dengan memiliki desain circular cutout kamera dan juga sensor depan.

Baca juga: Vivo APEX Mulai Tahap Produksi Massal Pertengahan Tahun dengan Snapdragon 845!

Meskipun begitu, rumor terbaru mengklaim jika vendor Vivo memang benar-benar meninggakan desain sebelumnya itu dengan menempatkan bentuk melingkar diatas layar untuk posisi kamera yang bisa muncul keluar saat digunakan.

Hingga saat ini, masih belum jelas mengenai fitur apa saja yang bakal disematkan dalam Vivo Xplay7 ini, apakah ponsel ini juga disematkan fitur layaknya yang dimiliki oleh Vivo Apex ternasuk mengenai teknologi fingerprint dibawah layar. Untuk teknologi ini sendiri bukan hal yang mustahil karena memang vendor Vivo sudah menerapkannya pada salah satu ponsel android Miliknya.

Xplay7 ini juga dirumorkan bakal dibekali dengan spesifikasi layaknya gadget kelas atas seperti penggunaan chip Snapdragon 845, dual kamera belakang, RAM 8 Gb, serta media penyimpanan memori internal 256 GB.

Baca juga: Wow, Vivo Apex Bakal Jadi Smartphone Berbezel Paling Tipis Kalahkan iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here