Hanya Rp 2 Jutaan, Honor 7C Miliki Spesifikasi Serba Modern dan Memukau

0
2711
Huawei Honor 7C
Copyright ©oketekno via 4TECHLoverz

Usung Layar Full Screen dan Android Oreo, Honor 7C Hanya Dibanderol Senilai Rp 2 Jutaan

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa perusahaan Huawei telah membangun dan meraih kesuksesannya sedikit demi sedikit bersama dengan anak perusahaannya yang bernama Honor. Dengan begini, Huawei bisa meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbaru dengan waktu yang singkat.

Nah, baru-baru ini perusahaan Honor juga telah resmi untuk meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang mengusung layar penuh berkualitas layaknya ponsel canggih kekinian bernama Huawei Honor 7C. Selain itu, Smartphone terbaru besutan Huawei ini juga dilengkapi juga dengan setup dual kamera utama dan single camera selfie yang dilengkapi juga denan fitur kecerdasan buatan untuk menghasilkan swafoto yang lebih berkualitas.

Simak Nih: Vivo Xplay7 Bakal Disematkan Fitur Keren ini Didalamnya!

Tidak hanya itu saja keunggulannya, dalam sektor performa Smartphone Huawei Honor 7C ini juga cukup berkualitas untuk ponsel yang menyasak kalangan kelas menengah kebawah.

Honor 7C Slot
Copyright ©Gizmochina

Untuk menjawab persaingan dari sang rival yakni Xiaomi Redmi 5, Honor 7C ini telah mengusung panel layar seluas 5.99 inch yang menggunakan teknologi TFT LCD beresolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Kemudian, untuk mendukung dapur pacunya Smartphone ini telah ditanamkan tekologi chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan closk speed 1.8GHz.

Ketahui Yuk: Ikon Baru WhatsApp Bikin Pengguna Penasaran!

Lalu untuk pengolah gambar alias video grafis, Smartphone Honor 7C ini didukung dengan Chip GPU Adreno 506 serta dibekali dengan kapasitas internal memori RAM sebesar 3GB atau 4GB. Kemudian, kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan juga berbeda menurut kapasitas RAM diantaranya yakni 32GB dan 64GB. Semua varian tersebut nantinya masih bisa diperluas lagi menggunakan slot MicroSD yang bersandingan dengan slot dual SIM.

Sedangkan untuk urusan fotography, Smartphone Huawei Honor 7C ini nantinya akan memiliki setup dual kamera utama yang mana masing-masing terdiri dari 13MP dan 2MP sensor kamera. Untuk sensor kamera yang hanya sebesar 2MP ini nantinya akan berfungsi sebagai perekaman info mengenai kedalaman bdang yang mana bisa menghasilkan kualitas jepretan dengan efek bokeh. Kemudian, untuk kamera selfie yang tersemat yaitu sebesar 8MP.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Honor 7C adalah Android V8.0 Oreo dan dipermanis dengan balutan interface EMUI 8.0 dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. Harga yang dibanderolkan juga tidak terlalu mahal, untuk varian 3GB/32GB sekitar 899 Yuan,  sedangkan untuk varian 4GB/64GB ditawarkan dengan harga 1299 Yuan atau setara dengan Rp 2.9 Jutaan.

baca juga: Tips Mengetik Hanya dengan Suara di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here