Bocoran Ini Ungkap Fakta Menarik Untuk Nokia 8 Pro, Apa Ya?

0
750
Nokia 8 Pro 1
Copyright ©Droidlime

Fakta Menarik Nokia 8 Pro yang Terungkap

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini perusahaan HMD Global dikabarkan tengah mempersiapkan berbagai perangkat Smartphone terbaru dengan bekalan spesifikasi super garang. Akan tetapi, salah satu dari deretan ponsel yang di rumorkan itu sudah diluncurkan secara resmi pada bulan lalu pada saat ajang MWC 2018, ponsel tersebut adalah Nokia 8 Sirocco.

Memang pada saat itu Nokia 8 Sirocco hanya membekali teknologi chip Snapdragon 835 sehingga sedikit tertinggal jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9 yang meluncur pada waktu itu juga. Akan tetapi, Smartphone terbaru dengan brand Nokia ini masih bisa dibilang cukup sukses untuk menarik perhatian para pecinta gadget dengan usungan layar penuh yang diterapkan.

Simak Nih: Duo Samsung Galaxy S9 Minim Peminat?

Kemudian, kemarin ada informasi terbaru yang membahas mengenai 2 Smartphone gahar lain dari HMD Global, diantaranya yakni Nokia 8 Pro dan Nokia 9 2018. Duo Smartphone premium ini nantinya baru akan mengusung teknologi chip processor 845 pertama dari deretan ponsel Nokia yang pernah diluncurkannya selama ini.

Nokia 8 Pro
Copyright ©Igyaan

Akan tetapi, beberapa kalangan telah menduga kalau Smartphone Nokia 8 Pro nantinya akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan Nokia 9 meski teknologi chip yang digunakan sama saja.

Ketahui Yuk: Vivo Xplay7 Bakal Disematkan Fitur Keren ini Didalamnya!

Dari rumor yang telah beredar luas menyatakan bahwa Smartphone Nokia 8 Pro nantinya akan didukung pula dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 6GB dan 8GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal yang tersemat yaitu 64GB dan 128GB.

Lalu untuk usungan layar yang disematkan pada Smartphone Nokia 8 Pro ini yakni seluas 6 inch yang mana memiliki aspek ratio sebesar 18:9 dengan penerapan konsep desain full screen. Resolusi layarnya yakni sebesar 2160 x 1080 piksel sehingga mampu menampilkan gambar tajam dan berkualitas.

Sedangkan untuk kebutuhan fotography, Nokia 8 Pro juga akan mengusung setup dual kamera utama sebesar 16MP (masing-masing sensor) dan 13MP untuk sensor kamera selfie. Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android V8.0 Oreo dan kemungkinan mendapatkan update Android P dan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 4.000mAh.

baca juga: Hanya Rp 2 Jutaan, Honor 7C Miliki Spesifikasi Serba Modern dan Memukau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here