Xiaomi Mi 7 Bakal Usung Snapdragon 845 dengan Desain Lebih Cantik Ketimbang iPhone X

0
624
Xiaomi Mi 7
Copyright ©Chudo

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 7 di GeekBench

Oketekno.com – Berbagai perangkat Smartphone terbaru yang bakal dihadirkan kepada publik kebanyakan terlebih dahulu melakukan uji coba benchmark terlebih dahulu. Dari sinilah berbagai spesifikasi yang bakal disematkan pada perangkat tersebut dibocorkan. Salah satu contohnya kali ini yaitu seperti Smartphone terbaru yang tengah digarap oleh perusahaan Xiaomi.

Belum lama ini, perusahaan asal Tiongkok itu telah menampakkan perangkat Smartphone terbarunya pada laman Geekbench yang mana akan membekali berbagai spesifikasi gahar. Dari hasil uji coba benchmark ini telah terungkap dengan jelas kalau perangkat terbaru yang menyasak kalangan menengah atas ini akan mengusung code name Dipper dan dipersenjatai dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845.

Simak Nih: Hanya Rp 2 Jutaan, Honor 7C Miliki Spesifikasi Serba Modern dan Memukau

Beberapa kalangan telah memprediksi kalau nama bintang yang digunakan kali ini diduga akan hadir di pasaran dengan nama Xiaomi Mi 7. Prediksi ini sendiri telah didapat karena beberapa varian sebelumnya seperti Xiaomi Mi 5, Mi 5S, Mi 5S Plus dan Mi 6 juga menggunakan kode name bintang seperti Gemini, Natrium, Capricorn dan juga Sagit.

Xiaomi Mi 7
Copyright ©teknokompas

Dari hasil uji tes benchmarking di Geekbench, Smartphone yang diduga Xiaomi Mi 7 ini telah memperoleh nilai 2.449 dalam tes Single core, sedangkan untuk uji coba terhadap multi-core, Smartphone terabaru besutan Xiaomi ini berhasil mendapatkan nilai sebesar 8.309.

Ketahui Yuk: Bocoran Spesifikasi Oppo F7 Terungkap, Seperti Apa?

Komponen chip processor Snapdragon 845 yang tersematkan ini telah didukung pula dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo. Disisi lain pada saat akhir Februari kemarin telah ada bocoran dari file Firmware yang mana menyatakan kalau Smartphone Xiaomi yang akan menjadi generasi penerus ini bakal memiliki desain layar yang sangat mirip dengan iPhone X. Terlebih lagi, kemarin lalu juga sempat ada bocoran informasi yang menyatakan kalau Mi 7 juga bakal dibekali dengan kamera inframerah.

Jika dilihat dari beberapa perangkat Smartphone generasi sebelumnya, Smartphone Xiaomi Mi 7 ini kemungkinan besar akan dipasarkan dengan 3 varian RAM juga yang meliputi 3GB, 4GB dan 6GB. Namun sayang, untuk tanggal peluncurannya sampai saat ini masih terkunci rapat dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan. So, kita nantikan saja ya.

baca juga: Muncul di Geekbench, Seperti Apa Spesifikasi Xiaomi Berlin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here