Bocoran Ini  Pertanda Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Miliki Fitur Slow Motion Video?

0
1512
Copyright ©wccftech

Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Memiliki Fitur Slow Motion Video, Apa Benar?

Oketekno.com – Semakin dekat dengan waktu peluncuran, akhir-akhir ini Xiaomi makin rajin merilis teaser terkait kehadiran Mi Mix 2s. Apa yang dilakukan perusahaan ini tak lain untuk memancing rasa penasaran Mi Fans. Yang paling terbaru yakni mengungkap soal kemampuan yang dimiliki oleh ponsel tersebut.

Melalui akun Weibo miliknya, perusahaan asal Tiongkok ini memang kerap mengungkap fitur anyar setiap ponsel barunya, tidak terkecuali penerus Mi Mix 2. Seperti yang diketahui, sebelumnya mereka membocorkan ponsel barunya itu akan ditopang dengan prosesor keluaran terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Tak hanya itu, Smartphone miliknya itu dipastikan bakal disematkan kamera Al dan wireless charging.

Dan pada teaser yang baru saja mereka rilis, perusahaan besutan Lei Jun ini tidak menyebut secara terus terang terkait fitur anyar lain yang akan dibawa oleh ponsel barunya itu. Pasalnya mereka hanya memberikan sedikit petunjuk yakni berupa gambar kedua tangan yang sedang bertepuk.

BACA JUGA: Jelang Dirilis, Penampakan Xiaomi Mi Mix 2s Beredar!

Menariknya, mereka meminta penggemar perangkat besutan Xiaomi atau yang biasa disebut sebagai Mi Fans itu untuk menebak apa maksud dari gambar tersebut. Ternyata banyak jawaban yang masuk. Tak sedikit yang menduga bahwa Mi Mix 2s bakal disematkan fitur fast focus. Beberapa di antaranya malah menebak, fitur baru di ponsel ini merupakan kemampuan slow motion video.

Copyright ©weibo

Bukan tanpa sebab, dugaan itu muncul pada bocoran mengenai perangkat ini pada pekan lalu. Dimana disebutkan ponsel ini mengusung kamera ganda dengan dukungan 960 fps. Selain itu kamera ganda bisa digunakan terpisah alias sendiri-sendiri. perusahaan asal Negeri Ginseng ini dikabarkan bakal menggunakan sensor Sony IMX 363 pada kamera tersebut.

BACA JUGA: Fitur Wireless Charge Xiaomi Mi Mix 2S Bocor Lewat Poster Ini

Namun untuk benar atau tidaknya kabar ini memang harus dibuktikan ketika waktu peluncuran itu tiba. Seperti yang sudah diinformasikan bahwa perusahaan ini akan mengumumkannya pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang.

Sejumlah kabar menyebut bahwa Mi Mix 2s akan mendapat sokongan RAM 6 GB dan 8 GB. Adapaun pilihan penyimpanan internalnya yakni 64 GB dan 256 GB. Sementara untuk mendukung aktivitas perangkat, ponsel pintar ini akan dibekali baterai kapasitas 3.400 mAh serta menjalankan sistem operasi Android Oreo.

BACA JUGA: Beda dengan 2 Pendahulunya, Inilah Tempat Terpilih Untuk Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here