Benarkah Ada Samsung Galaxy S9 Versi Microsoft Edition?

0
979
Copyright ©The Verge

Samsung Galaxy S9 Versi Microsoft Hanya Hoax Semata

Oketekno.com – Microsoft, perusahaan ini memang sejak tahun lalu telah ikut membuka pre-order ponsel premium dari vendor Samsung, yakni mulai dari Samsung Galaxy S8 hingga Samsung Galaxy Note 8 lalu.

Dan pada tahun 2018 ini, raksasa perangkat lunak tersebut pun juga tak mau melewarkan untuk ikut membuka pre-order ponsel baru Samsung yakni Samsung Galaxy S9 maupun Galaxy S9 Plus.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Memperoleh Pembaruan Security Pertama, Lebih Aman!

Dengan ikut sertanya melakukan pre-order Samsung Galaxy S9 ini, maka banyak sekali pengguna gadget yang beranggapan jika bakal tersedia untuk Microsoft Edition dari ponsel kelas atas tersebut. benarkah ??

Copyright ©The Verge

Rumor yang menyebutkan, jika Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang ditawarkan telah dijejali oleh aplikasi Cortana dan juga Microsoft Launcher, namun faktanya kabar tersebut hanyalah bualan semata. Dan untuk membantah rumor yang beredar tersebut, pihak Samsung pun lantas mengeluarkan sebuah pernyataan jika tidak ada merek Microsoft Edition pada ponsel Samsung Galaxy mereka.

Baca juga: Waduh, Duo Samsung Galaxy S9 Minim Peminat?

Samsung pun juga mengatakan, jika memang pengguna membutuhkan beberapa aplikasi Office Microsoft dan juga aplikasi seperti Cortana dan Microsoft Launcher, maka nantinya bisa mengunduh langsung di Google Play Store nantinya.

Dan pihak Microsoft sendiri pun dalam daftar katalog penjualan yang terdapat pada sistus mereka juga tidak menyebutkan adanya edisi Microsoft untuk perangkat Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ini. dan untuk pre-order duo Galaxy S9 ini bakalan dibuka mulai tanggal 19 Maret 2018.

Untuk harga ponsel android ini nantinya akan dilepas dengan kisaran angka USD 719,99 (Rp 9.5 jutaan), sementara untuk varian Plus akan dilepas dengan angka USD 839.99 (Rp 11.2 jutaan). Perbedaan penjualan yang dilakukan oleh pihak Microsoft, nantinya calon pembeli bakal mendapatkan bantuan dari staff toko untuk mendapatkan aplikasi Microsoft melalui smartphone milik Samsung tersebut.

Baca juga: Cara Kerja Kamera Dual Aperture Ketahuan Setelah Samsung Galaxy S9 Dibongkar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here