Wow! Pasar TV Global Dipimpin Samsung Selama 12 Tahun Tanpa Digeser

0
421
QLED TV
Copyright ©iOTGadget

TV QLED Jadi Maskot Baru Samsung Untuk Pimpin Pasar TV Global

Oketekno.com – Pada saat peluncuran produk SmartTV terbaru besutan Samsung kemarin lalu, banyak hal luar biasa yang membuat para pecinta produk terkagum-kagum. Pada saat itu juga, petinggi perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengklaim bahwa pihaknya saat ini adalah pemimpin pasar TV Global, gelar ini didapatnya selama 12 tahun berturut-turut.

Untuk kejadian seperti ini sudah wajar saja karena memang perusahaan Samsung memiliki pabrik layar sendiri serta mampu meciptakan perangkat TV yang inovatif sehingga lebih leluasa dalam kreatifitas dan perkembangannya.

Simak Nih: Waduh, Duo Galaxy S9 Minim Peminat?

“Samsung tak hanya tumbuh, tetapi juga meredefinisikan teknologi TV dari masa ke masa. Kami memulai semua dengan mendengarkan kebutuhan pelanggan di mana mereka ingin TV besar dengan pengalaman imersif” seperti itulah yang diucapkan oleh Senior Managet of Service Innovation Samsung Electronics America yang bernama Pedro Freitas pada saat sesi keynote First Look TV QLED yang dipamerkan di American Stock Exchage Building.

Samsung QLED TV
Copyright ©Republika

Selain itu dilain kesempatan, Senior Product Marketing Manager TV dan Audio Visual Samsung Electronics Indonesia yang bernama Ubay Bayanudin telah memberikan pernyataan kalau pasar TV di Dunia, khususnya untuk wilayah Indonesia juga mengalami pergeseran dan kemajuan dari yang awalnya Full HD menjadi UHD.

Ketahui Yuk: Peminat Galaxy S9 Lebih Tinggi Ketimbang Galaxy S8?

Terlebih lagi yang perlu Anda ketahui adalah Samsung Indonesia telah memberikan penawaran untuk Varian TV QLED terbaru besutannya ini dengan banderolan harga yang lebih terjangkau supaya masyarakat Indonesia bisa lebih menjangkau produk yang satu ini.

“Potensi masyarakat Indonesia pakai TV QLED itu sangat besar, dalam artian populasinya saja 250 juta penduduk. Pasti sangat banyak yang mau beli (TV QLED),” seperti itulah yang dikatakan oleh Ubay kepada salah satu media ternama di Indonesia dalam sesi conference call yang dilakukan di New York, Amerika Serikat waktu setempat.

Tidak hanya itu saja, Ubay juga mengatakan kalau “Untuk meningkatkan (pasar), kami akan memberikan kesempatan bagi masyarakat yang lebih luas dengan varian baru, Q6, yang harganya lebih affordable”.

Harga dari TV QLED Samsung ini sendiri nantinya juga akan mengalami penurunan dari waktu ke waktu sehingga akan menjangkau lebih besar kalangan juga.

baca juga: cara ubah TV menjadi smart tv dengan budget murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here