PHK Massal Akan Berdampak Pada Produksi Moto Z? Ini Penjelasan Motorola!

0
834
Motorola Moto G5S Plus di Indonesia dijual Offline
Copyright ©Beritasatu

Berhentikan 50% Karyawan, Benarkah Moto Z Akan Berhenti Produksi?

Oketekno.com – Sejak bulan Oktober 2014 silam, perusahaan Lenovo telah mengakuisisi brand Legenda Motorola nampaknya baru akan memulai merombak besar seluruh pabriknya yang berada di seluruh penjuru Dunia. Baru-baru ini ada informasi terbaru yang menyatakan kalau perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini akan memberhentikan sekitar 50 persen dari total karyawannya yang berada di Chicago, Amerika Serikat.

Untuk kabar ini sendiri pertama kali telah diketahui dari mantan pegawai yang melancarkan curhatannya pada laman TheLayoff.com. Ia memposting sesuatu, namun tidak turut menyebutkan namanya secara jelas dan hanya menamakan dirinya dengan “EX-Motorolan” alias mantan karyawan motorola.

Simak Nih: Samsung Galaxy S9 Memperoleh Pembaruan Security Pertama, Lebih Aman!

“Hari terakhir bekerja adalah 6 April 2018. Sedih kalau mengingat bahwa ini merupakan pekerjaan impian ketika saya lulus kuliah” seperti itulah curhatan yang diutarakan olehnya.

Motorola Moto Z2 Force
Copyright ©TechGhindi

Pernyataan seperti itu telah diunggah olehnya sejak pekan yang lalu dan mendapatkan 20 respons dari sesama mantan pegawai Motorola maupun dari orang luar yang sedang berempati dengan ex-motorolan tersebut.

Kemudian, untuk kabar mengenai Pemberhentian Kerja alias PHK massal ini langsung tersebar luas dan ada juga yang menyatakan kalau kejadian ini nantinya akan berdampak buruk terhadap proses produksi perangkat Smartphone series terbaru Moto Z.

Ketahui Juga: Smartphone Oppo F7 Siap Dirilis di Negara Ini Akhir Maret 2018, Usung Layar Poni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here