Layar Poni Vivo V9 Dipamerkan Via Instagram oleh Vivo Indonesia, Seperti Apa?

0
734
Vivo V9 Indonesia
Copyright ©Vivo Indonesia

Tampang Asli Vivo V9 di Indonesia Terkuak, Harganya?

OKETEKNO.COM – Nama Vivo memang semakin dikenal luas sebagai vendor smartphone yang kerap merilis perangkat dengan bodi tipis. Apalagi belum lama ini vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut telah membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone pertama dengan fingerprint dibawah layar dalam Vivo X20 Plus UD. Namun sang vendor bersiap kembali menggebrak pasar smartphone khususnya di Indonesia dengan merilis smartphone anyar bertajuk Vivo V9. Bahkan pihak Vivo Indonesia sendiri telah berkicau membocorkan desain layar uang dimiliki perangkat tersebut.

Kicauan Vivo Indonesia melalui akun Instagram resminya mengungkapkan bahwa Vivo V9 siap dirilis di Indonesia dengan membawa tagline “Perfect Shot Perfect View”. Bahkan Vivo juga tak segan lagi untuk memperlihatkan tampang asli perangkat tersebut di bagian depannya. Bahkan desain yang dibawakan smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini siap membuat para pecinta gadget khususnya kaum millenial tergoda.

Baca Juga Vivo Xplay7 Bakal Disematkan Fitur Keren ini Didalamnya!

Dugaan para pecinta gadget sebelumnya nampaknya terbukti dimana Vivo V9 hadir dengan konsep desain layar penuh atau fullview display dalam bezel layar super tipis hingga dibagian atas layarnya. Di bagian ayas hanya menyisakan sedikit ruang untuk penempatan sensor dan kamera depan dalam notch tepat dibagian tengah-atas layar. Layar poni V9 ini tentunya mengingatkan kita pada desain iPhone X yang kini desain tersebut mulai banyak diadopsi sejumlah vendor smartphone.

Vivo V9 Indonesia
Copyright ©Vivo Indonesia

Layar poni dalam Vivo V9 ini memang cukup menarik perhatian dimana dibagian bawah hanya menyisakan sedikit ruang tanpa dukungan tombol fisik untuk navigasi. Untuk aspek rasionya sendiri hadir dengan aspek rasio 18:9 kekinian yang juga mulai menjadi trend. Bukan hanya ponsel Vivo namun smartphone Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z yang belum lama ini dirilis juga mengadopsi layar poni atau notch diatas layarnya.

Bukan hanya itu saja pihak Vivo Indonesia juga memberikan bocoran kamera depan yang dibawakan oleh perangkat ini yang siap mengakomodasi kebutuhan swa-foto pengguna. Vivo V9 siap hadir kembali untuk memanjakan para penggila selfie dengan kekuatan kamera depan beresolusi 24 MP. Pada bocoran foto tersebut juga ada embel-embel “New” yang masih belum diketahui maksudnya dan menjadi tanda tanya.

Baca Juga Keren, Vivo Apex Dibekali Kamera Tersembunyi!

Dalam meluncurkan Vivo V9 di Indonesia ini, sang vendor juga menggandeng sejumlah selebritis Indonesia sebagai brand ambassadornya. Selain Agnez Mo, pabrikan dari Tiongkok ini juga menggaet Afgan dan Maudy Ayunda. Kehadiran perangkat ini di Indonesia siap menambah portofolio smartphone selfie Vivo selain Vivo V7 dan Vivo V7 Plus.

Untuk diketahui smartphone ini akan resmi diperkenalkan di tanah air pada penghujung Maret 2018. Besar kemungkinan perangkat ini juga akan diperkenalkan di India. Namun sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga Vivo V9 di Indonesia nantinya. So kita nantikan informasi terbarunya.

Baca Juga Wow, Vivo Apex Bakal Jadi Smartphone Berbezel Paling Tipis Kalahkan iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here