Asus Zenfone 5 Max Muncul di GeekBench, Andalkan Chip Snapdragon 660!

0
1126
Asus Zenfone 5z
Asus Zenfone 5z Copyright ©IBTimes UK

Asus Zenfone 5 Max Disiapkan Untuk Segmen Mid-Range!

OKETEKNO.COM – Pada pagelaran MWC (Mobile World Congress) 2018 yang digelar di akhir Februari lalu memang diikuti banyak produsen smartphone tak terkecuali Asus. Pada kesempatan tersebut vendor asal Taiwan tersebut memperkenalkan tiga smartphone anyar garapannya yakni Asus Zenfone 5, Zenfone 5Z dan Zenfone 5 Lite. Namun sayangnya smartphone Asus Zenfone 5 Max tak ikut diperkenalkan padahal handset tersebut telah bocor sejak Januari lalu. Kini smartphone tersebut diketahui muncul di laman Geekbench, seperti apa spesifikasinya?

Diketahui dalam waktu dekat ini pabrikan Asus akan memperkenalkan perangkat terbaru besutannya yang memang masuk dalam jajaran Zenfone 5 series. Perangkat berbasis android tersebut adalah Asus Zenfone 5 Max yang siap menjadi pilihan baru. Informasi terbaru yang beredar mengungkapkan bahwa Zenfone 5 Max sendiri merupakan smartphone android yang dibuat untuk menyasar segmen pasar kelas menengah.

Baca Juga Asus Zenfone 5Q Dibekali Empat Kamera?

Smartphone android Asus Zenfone 5 Max ini sendiri telah mengantongi sertifikasi Wifi dari Wifi Alliance. Dan belum lama ini perangkat tersebut muncul di laman pengujian Geekbench. Dalam laman tersebut diketahui bahwa smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan diperkuat oleh RAM 4 GB tangguh. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga akan menjalankan sistem pengoperasian terbaru Android Oreo.

Asus Zenfone 5 Max Muncul di GeekBench
Copyright ©Geekbench

Rumor Asus Zenfone 5 Max yang beredar mengungkapkan bahwa perangkat dari Taiwan tersebut akan hadir dalam bentang layar lapang seluas 5.7 inchi sebagai phablet. Layar tersebut didukung resolusi Full HD+ dalam asoek rasio 18:9 sehingga menyuguhkan layar penuh yang jernih dan tajam.

Baca Juga Zenimoji, Emoji Khusus yang Dirilis oleh Vendor Asus!

Spekulasi yang beredar lainnya juga mengungkapkan bahwa Zenfone 5 Max akan membawakan layar poni mirip dengan Zenfone 5 dan Zenfone 5Z maupun iPhone X. Sementara konektivitasnya diketahhui akan didukung port jack audio 3.5 mm dan juga port USB Type-C.

Dalam lama pengujian GeekBench, diketahui Asus Zenfone 5 Max hadir dengan kode nama Asus X00QD. Skor yang didapatkan mencapai 1518 untuk uji Single core dan skor 5386 untuk uji multi core. Sayangnya hingga kini belum diketahui mengenai informasi kapan smartphone Asus terbaru ini akan dirilis dan berapa banderolan harga yang akan dilabelkan. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Kapan Asus Zenfone 5 Masuk Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here