Iklan Smartphone Tiongkok Ini Dianggap Terlalu Lebay? Kenapa?

0
1837
Copyright ©

Apa Ini Alasan Iklan Smartphone Tiongkok Ini Dianggap Terlalu Lebay?

Oketekno.com –  Pada umumnya iklan selalu dibuat sedemikian rupa agar mampu menarik perhatian para permirsa dan membuatnya selalu terkenang akan produk yang ditawarkan dalam iklan tersebut, tanpa kecuali Iklan Smartphone.

Belum lama ini ada sebuah ponsel pintar asal tiongkok yakni AGM, menghadirkan produk terbarunya bernama AGM X2. AGM X2 merupakan ponsel tahan air serta tahan banting. Ponsel itupun di promosikan melalui sebuah iklan. Tak seperti iklan-iklan yang lain, justru iklan yang dirilisnya itu dianggap lebay dan penuh drama.

Dilansir dari CNET pada hari Selasa, 13 Maret 2018 di awal iklan menampilkan suasana rumah sakit yang penuh kesedihan. Seorang wanita nampak  sedih setelah dokter menyatakan bahwa suaminya telah meninggal dunia. Uniknya, sang dokter mengatakan ada berita baik bagi si wanita itu. Dokter mengatakan, “Saya punya berita bagus untuk kamu,”

BACA JUGA: Keren Banget! Berikut Cara Menjadikan Game Sebagai Kunci Smartphone

Ternyata berita baik yang dimaksud dokter adalah operasi yang dilakukan telah berhasil mendigitalisasi otak sang suami dan memasukkannya ke sebuah ponsel pintar. Belakangan diketahui, smartphone yang dimaksud adalah AGM X2. Jika dipikir-pikir Iklan Smartphone tersebut memang lebay.

Copyright ©

Setelah mengatakan hal itu, si wanita langsung terlihat senang. Bahkan ia membawa suaminya ke manapun dia pergi, berkomunikasi dengan si smartphone. Lantaran terlalu asyik dan tak memperhatikan jalanan, tiba-tiba saja ada yang menyenggolnya hingga membuat ponsel miliknya itu jatuh ke sungai.

BACA JUGA: Harga Alcatel IT 7 dan Spesifikasi, Tablet Oreo Sejutaan Bodi Tangguh

Wanita itu nampak histeris takut kalau ponsel tersebut rusak. Namun beruntung ada seorang pria yang mau mengambilkan ponselnya. Ternyata ponselnya bisa menyala meski sempat nyebur ke air. Si wanita itu terliht senang dan langung mengobrol dengan suaminya yang ada di dalam smartphone. Kemudian, ada satu adegan ketika smartphone tersebut dipakai untuk selfie.

Kemudian kejadian lainnya yakni siwanit itu diganggu oleh sekelompok pria tak dikenal. Alhasil, smartphone yang berisi suaminya pun dibanting bahkan di masukkan lagi ke sungai untuk memperlihatkan betapa kuatnya ponsel itu. Dan benar saja, AGM X2 masih berfungsi dengan normal meski sebelumnya dibanting hingga masuk ke dalam air. Tapi sayangnya, kosep Iklan Smartphone tersebut justru dianggap lebay oleh sebagian orang.

BACA JUGA: Cara Kerja Kamera Dual Aperture Ketahuan Setelah Samsung Galaxy S9 Dibongkar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here