Muncul Hasil Bencmark Xiaomi Mi 7 Berbekal RAM 6 GB!

0
2152
Copyright ©Gizbot

Hasil Bencmark Xiaomi Mi 7 Berbekal RAM 6 GB!, Kepon Yuk!

Oketekno.com – Seperti yang sudah diketahui, dalam waktu dekat ini Xiaomi akan segera merilis Smartphone barunya, Mi MIX 2S. Namun bocoran mengenai Xiaomi Mi 7 akan dirilis setelahnya telah ikut muncul belakangan ini, dan mengungkap skor benchmark dari penerus dari Mi 6 itu.

Perangkat yang diketahui bernama Dipper ini terlihat sedang dilakukan pengujian dengan menggunakan sebuah aplikasi Geekbench. Ponsel pintar itu bakal diotaki oleh prosesor besutan terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 dan akan disematkan RAM 6 GB.

Dari hasil uji benchmark yang bocor, Xiaomi Dipper diketahui punya skor  single-core sebesar 2.449 dan dalam uji multi-core mendapat skor 8.309. Selain itu perangkat tersebut juga sudah menjalankan sistem operasi berbasis Android Oreo.

BACA JUGA: Xiaomi Mi 7 Bakal Usung Snapdragon 845 dengan Desain Lebih Cantik Ketimbang iPhone X

Dilansir dari Gizmochina pada hari Senin 12 Maret 2018 kemarin, vendor Smartphone asal Tiongkok ini memang terkenal selalu menggunakan nama kode yang berasal dari nama konstelasi bintang di luar angkasa untuk seri Mi.

Copyright ©

Sejumlah contoh perangkat yang menggunakan skema tersebut diantaranya adalah Mi 6 (Sagit), Mi 5S Plus (Natrium), Mi 5S (Capricorn), dan Mi 5 (Gemini). Sedangkan Dipper dikatakan merujuk pada konstelasi Big Dipper.

BACA JUGA: Xiaomi Mi 7 Dukung Wireless Charging?

Dengan adanya rangkaian penamaan itu, muncul dugaan bahwa Dipper ini merupakan nama kode untuk perangkat Xiaomi Mi 7. Meski begitu, pastinya ada beberapa perbedaan spesifikasi dari bocoran yang sebelumnya sempat muncul.

Sementara kapasitas RAM yang digunakan perangkat ini dalam benchmark tersebut tertulis 5.694 MB (6 GB). Namun sebelumnya muncul informasi kalau Mi  akan menggunakan kapasitas memori sebesar 8GB. Selain itu, layarnya pun akan seluas 6,01 inch dan berbekal pengisian daya nirkabel.

Disisi lain pada akhir bulan Februari lalu ada sebuah bocoran dari file Firmware yang menyatakan kalau Smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini bakal menjadi generasi penerus ini bakal memiliki desain layar yang sangat mirip dengan iPhone X.

Tak cukup itu, beberapa waktu lalu juga sempat ada bocoran yang menyebut kalau Xiaomi Mi 7 bakal memiliki kamera infra merah. Sayangnya masih ada beberapa spesifikasi lain yang belum terkuak, kita tunggu informasi terbarunya saja ya.

BACA JUGAMuncul Lagi Bocoran Lengkap Xiaomi Mi 7, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here