Yeay… Kini Hapus Pesan Terkirim Whatsapp Mendapat Tambahan Waktu!

0
1166
Copyright ©Detik

Waktu Hapus Pesan Terkirim Whatsapp Kini Mencapai 1 Jam

oketekno.comWhatsapp merupakan sebuah aplikasi chating yang saat ini memang banyak sekali penggunannya, hal ini dikarenakan aplikasi milik Facebook tersebut telah dibekali dengan berbagai fitur keren didalamnya.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi chating ini adalah pengguna bisa menarik pesan yang sudah terlanjut mereka kirim ke pengguna yang lain. Fitur ini sebelumnya pernah ada di aplikasi chating BBM.

Baca juga: Mirip Whatsapp, BBM Android Bisa Dijalankan Via Dekstop!

Dan keberadaan fitur ini memang sangat penting karena bisa digunakan oleh pengguna pada saat mereka salah kirim pesan ke orang yang tak ingin mengetahui chating tersebut. Namun sebagai tahap awal, pihak Whatsapp memberikan batasan untuk bisa memanfaatkan layanan miliknya ini.

Copyright ©Detik

Dimana fitur hapus pesan terkirim hanya diberikan waktu tempo selama 7 menit pertama setelah pesan dikirim, apabila lebih dari waktu yang tentukan maka anda sudah tak bisa lagi menarik atau menghapus pesan yang telah terlanjur dikirim tadi.

Baca juga: Ssst..Rahasia! Ini Trik Ampuh Supaya Tak Bisa Diblokir di WhatsApp

Namun banyak para pengguna Whatsapp yang merasa jika layanan hapus pesan terkirim ini masih terlalu singkat, sehingga banyak pengguna yang mengeluhkan mengenai layanan yang diberikan oleh pihak Facebook pada aplikasinya ini.

Dan mendengarkan keluhan dari para pengguna tersebut, maka mereka pun memberikan tanggapannya secara langsung. Melalui sebuah update terbaru untuk pengguna iOS, jadi mereka tidak hanya memberikan perbaikan bug saja.

Untuk batas waktu fitur ‘Delete for Everyone’ ini sekerang telah diperluas lagi oleh pihak Whatsapp, dimana kini pengguna bisa menghapus pesan dengan kurun waktu sampai 1 jam, 8 menit, 16 detik sejak pesan telah dikirim.

Dengan begini maka pengguna pun bisa sedikit lebih tenang karena ada waktu yang cukup lama. Dan untuk update ini sudah tersedia untuk perangkat iOS dan tersedia di App Store.

baca juga: Ikon Baru WhatsApp Bikin Pengguna Penasaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here