Terungkap, Inilah Harga Huawei P20 Lite Beserta Spesifikasinya!

0
1023
Copyright ©indian express

Huawei P20 Lite Dibekali RAM 4 GB dan Tersedia di Polandia

oketekno.com – Setelah sejak pertengahan bulan lalu muncul rumor dari perangkat dari Huawei ini, kali ini yang terbaru telah terungkap tentang bocoran spesifikasi dan juga harga Huawei P20 Lite terbaru. Seperti apa dan berapa harganya?

Hadir dengan dibekali spesifikasi tangguh layaknya smartphone terkini, Huawei P20 Lite ini dibanderol dengan harga sekitar USD 468 atau setara dengan Rp 6.4 jutaan. Ponsel ini akan hadir dengan membawakan 3 varian warna yang bisa dipilih, yakni biru, hitam, dan merah muda.

Baca juga: Huawei Y9 (2018) Akhirnya Resmi Dirilis, Seperti Apa Spesifikasinya?

Sementara itu unutk jadwal pemasarannya, smartphone ini bakal dikapalkan mulai tanggal 26 April 2018 mendatang. Sedikit berbeda dengan beberapa rumor yang telah berkembang beberapa waktu lalu, dimana ponsel ini sekarang dbekali dengan chipset dari HiSilicon Kirin 659 dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB.

Copyright ©indian express

Untuk media penyimpanannya, Huawei P20 Lite memiliki memori internal yang sangat besar yakni 64 GB. serta ada pula ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan memori microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Baca juga: Menggoda! Kamera Huawei P20 Dikonfirmasi Usung Teknologi A.I

Lalu untuk bagian bodi depannya, ponsel android ini bakal membenamkan layar berukuran 5.84 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2280 pixel). Untuk panel layarnya sendiri menggunakan IPS lCD dengan aspek rasio 18:9 serta dilapisi kaca 2.5D dibagian luar, sehingga membuat tampilan ponsel ini begitu mantap.

Pada bagian fotografinya, Huawei P20 Lite ini juga mendapat dukungan dari fitur dual kamera berukuran 16 MP + 2 MP lengkap beserta led flash dibagian bodi belakang. Sementara itu untuk bagian bodi depannya, telah disematkan kamera berukuran 8 MP untuk kebutuhan foto selfie anda nanti.

Smartphone ini juga hadir dengan membawakan fitur keamanan berupa fingerprint sensor dan pemindai wajah. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3000 mAh lenglap dengan fitur SuperCharge untuk pengisian daya lebih cepat nanti.

Baca juga: Bocoran Ini Ungkap Huawei Tengah Siapkan Smartphone Kelas Menengah Terbaru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here