Spesifikasi Tangguh Asus Zenfone 5 Max Mampu Bersaing Dikelas Menengah!

0
829
Copyright ©Android Authority

Asus Zenfone 5 Max Didukung Snapdragon 660

oketekno.com – Pasca memperkenalkan smartphone baru dalam ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol kemarin, perusahaan Asus dikabarkan sedang mempersiapkan gadget baru mereka.

Smartphone baru ini masih dalam keluarga Zenfone 5 Series, yakni menggunakan nama Asus Zenfone 5 Max dimana bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut baru-baru ini dibocorkan oleh situs Benchmark Geekbench.

Baca juga: Vendor Asus Lebih Populer Daripada Samsung, Kok Bisa?

Dalam bocoran tersebut, Asus Zenfone 5 Max ini hadir dengan menggunakan kode nomor X00QD dan diketahui telah didukung dengan chipset tangguh dari Qualcomm Snapdragon 660 dengan clockspeed mencapai 2.2 Ghz.

Copyright ©Gizchina

Dan dari bocoran ini juga diketahui jika skor benchmark dari Asus Zenfone 5 Max ini menyentuh angka 1518 untuk single-core, dan 5368 untuk multicore nya. Dengan begini bisa jadi indikasi jika ponsel ini memiliki performa yang mantap dikelasnya.

Baca juga: Harga Asus Zenfone 5 ZE620KL dan Spesifikasi, Bawa Layar ‘Berponi’ Dual Kamera

Selain ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660, ponsel android ini diketahui mengusung kapasitas RAM yang sangat besar yakni 4 GB. serta bisa dipastikan juga jika perangkat ini bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas besar pula seperti yang digunakan oleh beberapa saudaranya.

Asus Zenfone 5 Max ini juga nampak bakal menggunakan prosesor tangguh dari Octa-core dan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo. Wah pastinya menjadi keuntungan tersendiri dengan adanya OS tersebut, karena anda bisa menikmati beragai fitur baru yang mereka sajikan nantinya.

Hingga saat ini hanya informasi tersebut saja yang bisa kami bagikan, masih belum ada bocoran informasi mengenai kapan smartphone ini bakal diperkenalkan secara resmi ke publik. Namun dengan adanya bocoran tersebut, maka banyak yang memperediksi jika ponsel tersebut tidak akan lama lagi diperkenalkan, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya ya.

Baca juga: Harga Asus Zenfone 5z (ZS620KL) dan Spesifikasi, Phablet Fullview RAM 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here