Viral Karena Iklannya Dianggap Alay, Inilah Spek Smartphone AGM X2!

0
1186
Copyright ©AGM

Kepoin Dulu Yuk Spek Smartphone AGM X2!

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu dunia Smartphone sempat dihebohkan dengan sebuah iklan smartphone unik hingga dianggap alay yang merupakan besutan vendor ponsel asal China, yakni AGM X2.

Sejatinya ini merupakan penerus AGM X1 yang diluncurkan di awal tahun 2017 silam. Bahkan ponsel itupun disebut sebagai rugged phone lantaran berhasil mengatongi IP68. Dengan memiliki sertifikasi tersebut, maka X2 bisa dikatakan sebagai ponsel pintar tahan banting dan juga tahan air (water proof) sampai kedalan 1,5 meter dengan waktu 30 menit.

Sementara untuk masalah desainnya, X2 memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan rugged phone lainnya. Bahkan disekeliling bodinya dilapisi material semacam karet yang melindunginya dari segala macam benturan. Jika kamu sudah mengetahui iklan ponsel ini, dalam iklan kit melihat bahwa X2 ini bahkan digambarkan sampai dibanting hingga diinjak-injak.

BACA JUGA: Terungkap, Inilah Harga Huawei P20 Lite Beserta Spesifikasinya!

X2 hadir sebagai Smartphone yang memiliki bentan layar seluas 5,5 inci dnegan resolusi Full HD (1920×1080 pixels). Untuk dapur pacunya, ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini dibekali prosesor octa core Snapdagon 653 1,95 GHz, Adreno 510. Selain itu terdapat pula RAM 6 GB serta penyimpanan internalnya 64 GB yang dapat diperluas dengan adanya MicroSD hingga 128 GB.

Copyright ©

AGM X2  telah dibekali dengan port USB type-C. Yang paling menarik, ia hadir sebagai ponsel pintar bertenaga jumbo lantaran memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Dari sejumlah informasi dari Tech Radar pada hari Selasa 13 maret 2018, menyebut bahwa beterai sebesar ini mampu menopang kinerja ponsel sampai dua hari.

BACA JUGA: Ini Alasan Kenapa Aturan Powerbank Masuk Pesawat dalam Wh Bukan mAh!

Untuk begian multimedia, X2 dilengkapi dengan dual kamera belakang dengan lensa 12 MP. Sedangkan bagi konsumen yang gemar berserlfie, perusahaan menyematkan kamera beresolusi 16 MP. Dengan resolusi sebesar ini, memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen dengan hasil yang sangat jernih.

Sementara itu untuk masalah harganya, AGM X2 dilepas dengan harga yang bervariasi di setiap pangsa pasarnya dijumlah negara. Tapi yang pasti ponsel pintar ini dibanderol di atas Rp 5 jutaan. Diketahui, ponsel ini tak masuk secara resmi di Indonesia. Namun ia masuk secara blackmarket, dan X2 dilepas dengan harga sekitar Rp 8 jutaan.

BACA JUGA: Pengamat Jelaskan Informasi Tersembunyi yang Ada di NIK dan KK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here