Ssst..Rahasia! Begini Cara Ubah Smartphone Android Jadi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus!

0
5831
Samsung-Galaxy-S9
Copyright ©teknokita

Kepoin Yuk Cara Ubah Smartphone Android Jadi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus!

Oketekno.com – Seperti diketahui, ajang MWC 2018 menjadi kesempatan emas untuk Samsung dalam meluncurkan duo flagshipnya yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Bahkan diklaim punya kamera paling bagus di semua seri S, ditambah dengan fitur lain yang tak kalah canggih membuat ponsel pintar ini dibanderol harga selangit.

Untuk bisa mencicipinya, kamu harus menyiapkan dana sekitar 12-15 jutaan. Namun kamu tetap bisa kok merasakan kecanggihan fitur duo Galaxy tersebut tanpa harus membelinya dulu. Gimana ya? Penasaran kan? Yuk guys langsung simak saja Cara Ubah Smartphone Android Jadi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus berikut ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy J8 Plus Mencuat di Geekbench, Unggul dengan Snapdragon 625!

Untuk bisa mengubah perangkat Androidmu menjadi Galaxy S9, yang kamu butuhkan adalah sebuah aplikasi bernama Experience app for Galaxy S9/S9+. Tenang saja, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dimana lagi kalau bukan di Google Play Store.

  • Setelah unduhan seleai, langsung saja instal aplikasinya. Pastikan bahwa kamu sudah menginstal dengan benar aplikasi Experience app for Galaxy S9/S9+ dan aplikasi tersebut sudah terpasang di smartphone atau perangkat Android milikmu.
Copyright ©JalanTikus

BACA JUGA: Benarkah Ada Samsung Galaxy S9 Versi Microsoft Edition?

  • Setelah benar-benar terinstal, langsung buka saja aplikasinya. Di proses ini aplikasi akan minta izin untuk dapat mengakses foto dan file yang ada di ponsel Android milikmu.
Copyright ©JalanTikus
  • Nah, ini dia tampilan aplikasi tersebut. Di dalamnya tersedia beberapa menu yang berisi fitur atau spesifikasi Galaxy S9 yang dapat dicoba melalui demo antara lain fitur kameranya, video slow motion, AR emoji, da masih banyak lagi.
Copyright ©JalanTikus
Copyright ©JalanTikus
  • Jangan sampai melewatkn fitur AR Emoji, Super Low Light dan berbagai fitur lainnya.
Copyright ©JalanTikus

Nah itu dia Cara Ubah Smartphone Android Jadi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Meski tidak mengubah sepenuhnya, namun dengan mencoba cara yang satu ini kamu bisa merasakan sensasi serta fitur canggih yang ada di Smartphone asal Negeri Ginseng tersebut.

BACA JUGA: Cara Kerja Kamera Dual Aperture Ketahuan Setelah Samsung Galaxy S9 Dibongkar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here