Biar Makin Lucu, Begini Cara Gunakan Mario Kart di Google Maps!

0
492
Copyright ©CNET

Tips Mainkan Mario Kart di Google Maps

oketekno.com – Buat kalian penggemar game classic yakni Super Mario, pastinya tahu doang mengenai serial game balap spin-off dari game ini bernama Mario Kart? Balapan Gokart dengan pengemudi berkarakter Mario tersebut memang salah satu game yang memberikan permainan seru didalamnya.

Nah kali ini ada yang baru, dimana karakter dari Mario Kart tersebut bisa digunakan di aplikasi Google Maps lho. Dengan begini maka bisa menjadikan karakter tersebut real time dan tak hanya untuk mainan saja nanti. penasaran? Yuk simak Cara Gunakan Mario Kart di Google Maps dibawah ini.

Baca juga: Bikin Boros Baterai, Begini Cara Setting Google Play Service Android!

Copyright ©CNET

Cara Gunakan Mario Kart di Google Maps

Nah biasnya pada saat kita mau menggunakan Google Maps, ikon yang menunjukan lokasi kita hanyalh berupa arah panah saja. Namun untuk update terbaru saat ini, ikon tersebut bisa diganti dengan gambar animasi Mario lho. Nah buat kalian yang tertarik, berikut Cara Gunakan Mario Kart di Google Maps yang bisa kalian coba.

Baca juga: Sangat Mudah, Berikut Cara Kembalikan Fitur View Images Di Google!

Langkah pertama, pastikan dulu aplikasi Google Maps di smartphone kalian sudah merupakan versi paling baru. Jika belum, maka silahkan melakukan update terlebih dahulu di Google Play Store.

Copyright ©Jalantikus

Jika sudah, silahkan buka apliksi Maps tersebut, dan tentukan tujuan kalian yang ingin dikunjungi (buat contoh saja). Jika biasanya kalian langsung menekan tombol ‘Start’ untuk memulai perjalanan, maka kali ini silahkan tap ikon ‘tanda tanya (?)’ di sebelahnya,

Copyright ©Jalantikus

Apabila muncul menu pop-up, silahkan tap menu Let’s-A Go! Untuk menganti ikon menjadi karakter mario.

Copyright ©Jalantikus

Nah dengan begini, maka Mario bersama dengan Go Kartnya bakal menjadi penanda posisi kamu didalam Google Maps nanti.

Selesai

Sekian ulasan dari kami tentang Cara Gunakan Mario Kart di Google Maps, dengan begini maka kalian tidak akan bosan dengan tampilan ikon berbentuk panah dari aplikasi Maps tersebut. selamat mencoba.

Baca juga: Cara Memasukkan Aplikasi ke Google Play Store dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here