Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!

0
497
Teaser Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©Weibo

Xiaomi Mi Mix 2S Akan Didukung Teknologi Kamera Canggih!

OKETEKNO.COM – Smartphone terbaru besutan Xiaomi yakni Mi Mix 2s memang sukses menyita perhatian dimana sejumlah bocoran dan rumor banyak berseliweran di jagat maya. Namun pada akhir bulan ini tepatnya pada 27 Maret 2018, Xiaomi Mi Mix 2S akan resmi meluncur. Berbicara mengenai bocoran terbaru pada smartphone android ini, sang vendor baru-baru ini merilis satu teaser terbaru melalui Weibo dengan gambar tepuk tangan yang dilengkapi pula dengan teks yang berhubungan dengan fitur kamera pada Mi Mix 2S. Fitur seperti apa sebenarnya ?

Perangkat Mi Mix 2S ini sendiri sebelumnya hanya dianggap akan hadir dengan perbaikan minor dari pendahulunya yakni Mi Mix 2. Namun nyatanya Xiaomi Mi Mix 2S dikabarkan hadir dengan sejumlah fitur dan perubahan besar yang cukup mendasar. Teaser anyar yang dirilis Xiaomi jelang waktu perilisannya ini memperlihatkan perbaikan pada kualitas foto yang dihasilkan melalui sebuah teknologi canggih. Bahkan fitur ini sebelumnya telah diterapkan pada flagship premium seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+, Google Pixel hingga Pixel XL.

Baca Juga Muncul Hasil Bencmark Xiaomi Mi 7 Berbekal RAM 6 GB!

Teknologi kamera terbaru dalam Xiaomi Mi Mix 2S ini sendiri disebut sebagai multi-frame image processing. Usut punya usut teknologi ini akan bekerja dengan sistem memotret tiga foto secara beruntun dan juga memilih gambar terbaik dengan kualitas yang palin jernih dan tajam. Sementara dua gambar lainnya akan digunakan untuk mengurangi tingkat keburaman pada foto yang dihasilkan. Dan dari langkah inilah pengguna akan mendapatkan hasil bidikan gambar yang paling jernih dan tajam dengan tingkat noise yang lebih minim juga detail yang lebih tinggi.

Teaser Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©Weibo

Namun apakah kaitannya gambar tepuk tangan ini dengan fitur kamera Xiaomi Mi Mix 2S ini? Gambar tepuk tangan dalam teaser tersebut erat kaitannya dengan kecepatan maupun sesuatu hal yang mengagumkan. Kemungkinan besar perangkat ini akan menawarkan kemampuan merekam video dengan kecepatan 60fps untuk resolusi 4K atau kualitas 720fps dengan slow motion untuk resolusi HD. Atau bisa saja hal itu untuk menunjukkan kecepatan dari autofocus pada kameranya.

Baca Juga Bocoran Ini  Pertanda Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Miliki Fitur Slow Motion Video?

Sementara itu Xiaomi Mi Mix 2S ini sendiri diperkirakan akan membawakan dual kamera pada bodi belakangnya yang ditempatkan secara vertikal. Kamera yang dibawakan ini akan mengusung sensor Sony IMX363 yang juga digunakan pada Asus Zenfone 5Z dengan kekuatan resolusi 12 MP. Bukan hanya itu saja pada panel belakangnya juga ditanamkan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari.

Untuk bocoran Xiaomi Mi Mix 2S pada layarnya hadir dengan layar seluas 6.01 inchi dengan panel OLED besutan Samsung dalam resolusi FullHD+ yang menghasilkam kualitas tampilan tajam dan cemerlang. Layar phablet tersebut mengusung aspek rasio 18:9 dalam bezell layar tipis. Sementara dapur pacunya dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 845 yang tersedia dalam dua pilihan RAM berbeda yakni 6 GB dan 8 GB. Rumor yang beredar, perangkat ini juga akan hadir dalam edisi khusus dengan bahan keramik.

Baca Juga Fitur Wireless Charge Xiaomi Mi Mix 2S Bocor Lewat Poster Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here