Bersiaplah, Ini Jadwal Smartphone Samsung Update Android Oreo!

0
3892
Copyright ©Express

Banyak Smartphone Samsung Segera Terima Update Android Oreo!

oketekno.com – Baru-baru ini, terdapat sebuah bocoran informasi yang sangat menarik dari sebuah situs web resmi Samsung yang ada di Turki, dimana mereka telah memberikan informasi mengenai update resmi dari Android Oreo perangkat mereka.

Beberapa perangkat yang dimaksud tersebut adalah Galaxy S7, Galaxy Note 8, dan juga Galaxy A Series (2017). Nah kali ini giliran dari situs Samsung yang ada di Kanada menambahkan daftar roadmap beberapa perangkat bakal mendapatkan update sistem operasi serupa.

Baca juga: Samsung Galaxy J8 Plus Mencuat di Geekbench, Unggul dengan Snapdragon 625!

Namun, karena roadmap yang dirilis ini berada di Kanada, maka untuk jadwal dirilisnya pembaruan sistem operasi tersebut untuk beberapa wilayah lain tentu akan ada perbedaan nantinya.

Copyright ©Express

Biasanya, untuk pembaruan perangkat lunak dan juga sistem operasi dari smartphone milik perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan diluncurkan secara bertahap, dan dalam jangka waktu beberapa pekan saja untuk setiap negara.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Memperoleh Pembaruan Security Pertama, Lebih Aman!

Menurut Samsung Kanada, untuk perangkat Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus akan mendapatkan pembaruan OS Android Oreo pada tanggal 18 Maret 2018. Lalu sepuluh hari selanjutnya, pada tanggal 28 Maret 2018 giliran perangkat Galaxy Note 8 yang akan mendapatkannya.

Sementara itu, pada musim semi atau musim panas 2018, mereka bakal mulai meluncurkan update pembaruan pada perangkat Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy A5 (2017), serta beberapa tablet baru mereka yakni Galaxy Tab S3 versi 9.7 inch.

Lalu pada tahun 2018 ini, masih ada beberapa perangkat lain yang bakal mendapat pembaruan Android Oreo, seperti Galaxy A8 (2018), Galaxy J3 Emerge, Galaxy Tab Active 2, Galaxy Tab A 10.1 (2016) dan Galaxy Tab A 8.0 (2017). Nah untuk anda yang menggunakan beberapa perangkat Samsung disebutkan diatas, maka tunggu saja update pembaruan sistem operasi ini.

Baca juga: Ssst..Rahasia! Begini Cara Ubah Smartphone Android Jadi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here