Prosesor Vivo X21 Terungkap dari Teaser ini!

0
951
Copyright ©SOLUSIANA

Vivo X21 Bakal Menggunakan Chip Besutan Qualcomm

oketekno.comVivo X21 merupakan smartphone baru dari vendor asal Tiongkok yakni Vivo, kabarnya smartphone ini bakal diperkenalkan mereka pada pertengahan bulan tepatnya tanggal 19 maret 2018 mendatang.

Smartphone generasi penerus dari Vivo X20 tersebut telah dipastikan bakalan hadir dengan membawakan teknologi sidik jari didalam layar. Dan spekulasi lain menyebutkan jika setengah bagian layar smartphone ini bakalan bisa digunakan pembaca disik jari nanti.

Baca juga: Wow, Vivo Apex Bakal Jadi Smartphone Berbezel Paling Tipis Kalahkan iPhone X!

Jika memang benar, maka spesifikasi Vivo X21 ini bakal mirip sekali dengan Vivo Apex. Dan pada hari Selasa kemarin (13/03/18), pihak Qualcomm telah merilis sebuah teaser mengenai chipset yang bakal digunakan oleh smartphone ini.

Copyright ©Gizchina

Dalam sebuah pernyataan yang tersebar di Weibo, produsen semikonduktor yang berasal dari Amerika Serikat telah menegaskan jika memang adanya kerja sama perusahaan mereka telah menjalin kerjasama dengan perusahaan Vivo.

Baca juga: Vivo Xplay7 Bakal Disematkan Fitur Keren ini Didalamnya!

Namun sayangnya, dalam pernyataan yang sama pihak dari Qualcomm tidak memberikan penjelasan lebih rinci terkait chip yang akan disematkan dalam Vivo X21. Dan karena hal tersebut, membuat banyak spekulasi jika chip yang akan digunakan adalah Snapdragon 670.

Hal ini dikarenakan, pada generasi sebelumnya yakni Vivo X20 telah menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 660. Adapun untuk Snapdragon 670 bakal memiliki enam inti performa yang rendah yakni 2.6 GHz, sementara untuk dua inti lagi performanya akan memiliki kecepatan 1.7 GHz.

Lalu unutk pengolah grafisnya, Vivo X21 menggunakan Adreno 615. Dan dari hasil tes benchmark yang diungkap dari Geekbench bahkan menunjukan, jika chipset yang dibuat dengan menggunakan proses 10nm bisa menghasilkan skor 1863 untuk single-core, sementara untuk multi-core mampu meraih skor mencapai 5256.

Wah jadi tidak sabar ya mengenai performa maupun spesifikasi dari ponsel android ini? kita tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: Layar Poni Vivo V9 Dipamerkan Via Instagram oleh Vivo Indonesia, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here