Melalui Teaser Ini, Oppo R15 Dipastikan Usung RAM 6GB dan Storage 128GB!

0
1078
Copyright ©techGenYZ

Oppo R15 Siap Hadir dengan Storage Besar dalam Dua Model Chipset

OKETEKNO.COM – Di pertengahan bulan Maret ini memang banyak berhembus smartphone terbaru dengan spesifikasi tangguh salah satunya dari vendor Oppo. Pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut dikabarkan tengah menyiapkan smarphone anyar bertajuk Oppo R15. Sejumlah rumor dan bocoran mengenai generasi penerus Oppo R11 ini banyak berseliweran didunia maya. Bahkan yang menarik perhatian adalah desainnya yang kekinian dengan mengusung layar penuh serta memiliki poni dibagian atas layar.

Sejumlah bocoran spesifikasi juga mengungkap jeroan dan hardwere yang dimiliki oleh perangkat ini, dapat dikatakan Oppo R15 merupakan smartphone kelas atas atau flagship terbaru andalan Oppo yang siap meluncur dengan sejumlah spek garang dan fitur canggih. Bahkan perangkat ini telah dikonfirmasi akan meluncur dengan kapasitas penyimpanan super besar serta diperkuat dengan RAM tangguh.

Baca Juga Paten Smartphone Layar Poni Ternyata Dimiliki Oppo, Bukan Apple!

Belum lama ini beredar teaser Oppo R15 yang beredar di dunia maya dimana sang vendor menegaskan bahwa perangkat terbaru besutannya ini menawarkan kapasitas RAM dan ROM besar. Dalam teaser tersebut menunjukkan bahwa flagship ini akan diperkuat dengan RAM 6 GB tangguh serta dibekali kapasitas penyimpanan internal 128 GB yang cukup besar. Hingga kini perangkat Oppo yang memiliki storage sebesar itu hanya smartphone kelas atas Oppo R9 Plus saja.

Teaser Oppo R15
Copyright ©gizmochina

Bukan hanya itu saja yang menjadi keunggulan dari Oppo R15 yang siap meluncur dalam waktu dekat ini. Perangkat kelas atas ini diduga akan hadir dengan layar phablet yang cukup lapang seluas 6.28 inchi. layar tersebut didukung dengan resolusi FullHD+ sehingga siap menyuguhkan kualitas gambar jernih dengan ketajaman maksimal. Selain itu smartphone andalan Oppo ini juga akan ditunjang dengan sensor fingerprint yang ditempatkan dibalik bodinya. Sedangkan untuk kapasitas baterainya kabarnya akan membawa baterai berdaya 3450 mAh.

Bocoran Oppo R15 sebelumnya mengungkap bahwa perangkat akan dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P60. Selain itu dalam rumor yang beredar disebutkan pula bahwa Oppo juga menyediakan varian lain dengan membawakan chipset racikan Qualcomm yakni Snapdragon 660 dalam model Oppo R15 Dream Mirror.

Baca Juga Terungkap, Ini Lho Bocoran Spesifikasi Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition!

Di sektor fotografi, rumor Oppo R15 ini dikabarkan akan membawakan dual kamera pada bodi belakangnya yang memiliki resolusi masing-masing 16MP + 5MP yang siap menghasilkan foto bokeh dramatis dan keren. Sedangkan untuk kebutuhan swa foto dibenamkan kamera depan berkekuatan 20 MP yang cukup menjanjikan dalam menghasilkan hasil selfie jernih dan detail. Bahkan tak ketinggalan kamera depan R15 juga telah disokong dengan teknologi kamera kecerdasan buatan yakni Artificial Intelligent (AI).

Untuk varian Oppo R15 Dream Mirror sendiri hadir dengan desain yang lebih ramping. Selain dipersenjatai dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core, perangkat ini juga dibekali dual kamera berkekuatan 16MP + 20 MP yang lebih tangguh. Hanya saja untuk kapasitas baterainya sedikit dipangkas dengan daya baterai 3400 mAh.

Baca Juga Smartphone Oppo F7 Siap Dirilis di Negara Ini Akhir Maret 2018, Usung Layar Poni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here